Tuesday, June 13, 2017

Halo!

Gue ga nyangka ternyata pembaca blog ini cukup variatif lho! Dari mahasiswa, pebisnis, dosen, guru, penyiar radio, dan banyak lagi! Gue baru tahu dari email yang masuk buat diskusi soal post gue yang Aku telat... , dengan berbagai perspektif juga solusi. Bahkan gue diinfoin ada LSM di Jatim yang concern masalah ini. Nanti mungkin beberapa bakal gue post deh, seizin yang ngasih info dan yang diskusi sama gue pastinya. Hehe.

Makasih buat semua yang nyempetin waktu ngebaca blog ini bahkan mau diskusi panjang sama gue. Semoga kehidupan kalian ga keganggu dengan tulisan-tulisan gue dan ga ngasih dampak negatif patinya. Hehe

Oiya, gue ada rencana buat ngerombak ulang blog ini. Bukan ngerombak sih bahasanya, mungkin lebih ke memperbaiki kali ya, biar ga galau terus sama monoton itu itu aja yang gue bahas. Kalau memang ada kritik, saran, ataupun ide tambahan demi makin baiknya tulisan-tulisan gue, bakal sangat gue hargai. Langsung aja kirim ke cwjati@gmail.com yaa saran-sarannya. Gue sepertinya pengen nambah 'keseriusan' gue dalam menulis haha. Siapa tahu beneran ketemu jodoh, kan? Hehe.

Salam hangat,
Cipta/Jati/Wek/apapun panggilan gue

--

No comments:

Post a Comment