Wednesday, November 5, 2014

ID - EN

"i'm coming home to you, every night.."

dingin pre spring kota itu kembali terasa malam ini, di kota yang selalu panas ini.. perjalanan yang tak teralu lama memang, namun berbekas..

ah kamu, bukan hanya kamu juga kota itu, hanya saja lagu ini selalu mampu membuatku merasa musim semi yang ntah kapan lagi aku rasakan..

pekat, tak selalu hampa, aku merasakan lelahan lilin terbakar api dari sumbu. hangat..

disertai angin menusuk, aku belajar sedikit kata baru,, kata tak berguna namun mengundang senyum.. di dataran pasir bertemu air salin..

aku tak ingin ini aku tulis kembali,
aku tak ingin..

karena mungkin kamu bukan tempat aku pulang,
namun selalu ada yang terukir dari apa yang terlewati, rasa, cerita,
atau mungkin kita..

..

hai kamu, aku telah bosan berkata aku bosan menuliskan sesuatu atas dasarmu,
padahal itu dusta..

bacalah, dan bosan..

--


No comments:

Post a Comment