Friday, November 8, 2013

Paris, here i come!

Yak akhirnya gue menuju Paris!!! Haha. Jadi ceritanya tadi siang gue ujian pertama kalinya disini dooong. Dan gue gatau gitu hasilnya gimana. Hahaha. Ah bodo amat deh. Gue jadi mangalibikan diri nih nantinya. Haha. Gue pokoknya pengen liburan dulu.. mikir  (red: seneng seneng) duluu di Paris. Baru balik kesini lagi, ke Nantes tercinta. Haha.

well, banyak kejadian hari ini memang. Berawal dari gue yang berusaha buat packing dari pagi buta nyiapin berangkatm malem ini. Dan seperti yang biasa terjadi, gue gapernah bisa menyelesaikan dengan baik soal packing mempacking ini.. haha. dari yang bingung mau bawa apa, jumlahnya berapa, yang mana, bahkan gue bingung berapa jumlah CD (celana dalem) yang bakal gue bawa. Tadinya gue berencana ngga bawa sama sekali, karena gue pikir satu aja cukup. Tapi berujung takut gatel, akhirnya gue mutusin buat bawa cadangan 2 buat ganti siapa tau kotor. Dan tetep aja diujung cerita CD, gue bingung dong CD warna apa yg bakal gue pake. Ah sudahlah, jangan dibahas lagi.. :"



(Seperti biasa) guepun gagal packing pagi tadi. Akhirnya gue mutusin buat (mencoba) belajar demi ujian yang tinggal beberapa jam lagi eksekusinya. Deg degan, bingung, cemas, semua rasa unyu itu bener bener menghinggapi gue sebelum ujian! Namanya juga ujian pertama dalam bahasa asing kali ya. Campur aduk.. Ah, rasanya bener bener kaya mau nembak cewe deh, bahkan nembak cewe aja gue gapernah segugup ini. Tapi berkat bantuan kerja keras, serta berbekal doa mama, papa, juga semua orang yg lagi kontak sama gue akhirnya ujian pertama tadi bisa gue lewatin dengan baik (amiin). *oiya gue tulis baik disini sebenernya gue gatau deh gimana, yang jelas gue udah berusaha.. pehliss ngertiin gue*Setelah ujian berakhir, gue merasa plooong banget.  Ngobrol sana sini dan akhirnya gue telat buat pulang padahal udah janjian sama naafi buat keluar nyetak foto. Akhirnya yg keluar si naafi aja. Gue ngelanjutin packing. Packingan yg tadinya udh rapi masuk koper gue keluarin lagi, gue bongkar, dan kurangin isinya. Perjuangan banget deh urusan koper ini. Singkat cerita setelah perjuangan gue packing dan tidur sebentar, packing pun kelar!

Tiket udah reserve, pakaian udah siap, mandi udah, muka udah ganteng, semuanya udah siap deh. Akhirnya gue berangkat ke gare (red: stasiun) dengan sedikit keburu2 karena (lagi lagi) waktunya udah mepet ditambah macet yang jarang banget rerjadi disini.. 10 menit sebelum keberangkatan gue sampe gare. Tapi gue belum bisa tenang soalnya gue belum megang tiket, baru pegang reserve aja.. dan bener aja dong, gue bermasalah ama tu tiket.. dan tiketnya baru bisa gue urus pas banget 1 menit pas keretanya berangkat! Rasanya telat 1 menit itu sakit bro, sakit banget.. akhirnya gue beli lagi tiket buat kereta selanjutnya.. gue menunggu sejam disini dengan perasaan gontai. Tapi sudahlah akhirnya gue bisa berangkat juga.

yak!! Setelah semua perjuangan juga kejadian gue hari ini, akhirnya sekarang gue udah dengan nyamannya di TGV, kereta super cepat di Prancis!! Gue ngerencanain buat stay selaman 5 hari di Paris, bakal banyak cerita juga pengalaman baru disana. Dan pastinya bakal gue bagi nantinya pas gue balik lagi.. haha. Ditunggu ya. Gue lanjut jalan dulu bro.. :D

hey Paris, here i come!! :D

No comments:

Post a Comment