Saturday, November 2, 2013

Tim II 2011

ya, kenangan itu terasa segar di alam tempatku berfikir.. ketika aku perlahan membuka semua kenangan itu, foto dimana aku bisa melihatmu, mereka, juga aku.. segera pula aku kembali ke masa itu, 2 tahun yang lalu, ketika semangat masa muda itu membuncah, selalu dengan idealisme masing masing juga egoisme yang bertumpu pada satu persatu pribadi..

percakapan yang tidak terlalu penting selalu saja terjadi, menyenangkan, dan mengundang senyum ketika mengingatnya.. seolah aku berada pada masa itu, masa yang aku tahu sejenak saja namun akan menjadi kenangan seumur hidupku, manis sekali.. 

kembali aku memperhatikan satu persatu anggota itu, dimana aku berusaha mencari sesuatu, mencari hal yang mampu membuat semuanya nyata di pikiranku, alunan lagu, jaket kebanggaanku, juga semua foto itu..
aku ulangi kembali melihat bagaimana awal kita bertemu, canda tawa yang membuatku selalu ingin bertemu, selalu ingin menjadi bagian dari proses itu.. dari sekedar duduk di warung kopi dan bermain kartu, atau mengobrol hingga larut malam dan membicarakan hal tertentu..

hingga akhirnya sampai di masa dimana aku harus menjalani, ah bukan aku, tapi kita menjalani secara nyata, dan aku memutuskan untuk menyudahi hubunganku dengannya agar aku merasa lebih bebas menjalani semua, menikmati tanpa ada kekangan dan semauku.. haha, betapa menyenangkan melihat alam pedesaan itu, gemericik aliran sungai selalu menemani tidurku, hawa dingin dan jaket tebal yang selalu kita kenakan, hingga konflik yang kita temui..

JUMOers
image source : Facebook.com
dan seketika haru itu merebak. hingga aku tak bisa berkata kata.. hingga aku bisu..

mungkin itu semua hanya sebagian kecil bagi hidupmu dan mereka, ah sudahlah, biar aku rasakan sendiri apa yang aku rasakan..

Jumo, aku merindukanmu.. 

--

Ciptaning Weargo JATI
2 tahun yang lalu kita bertemu

No comments:

Post a Comment