Saturday, August 6, 2016

12

Malam ini, sepi.
Di tengah perjalanan ponselku berdering dan kudapati nama yang telah sangat kukenal.
Kamu menyeruak dan berkata telah menemukannya!
Dalam haru bahagia, aku terdiam..
Berputar ulang ingatan selama ini..

Tanpa tatap muka.
Hanya keinginan meledak-ledak.
Disertai janji yang tak tertepati.
Karenanya aku takut berjanji.
Rasa bersalah dan takut mencekamku.

Maaf.
Ntah berapa kali malam ini aku telah memintanya..
Yang mungkin tak pantas kusebut lagi.

Tuhanku.
Terima kasih untuk selalu memberi kebahagiaan tanpa henti.
Jaga dia, senyumnya, juga keluarga kecilnya nanti.
Semoga ridhaMu selalu menyertainya dan mereka yang menyayanginya kelak.

12 tahun..
Jangan berakhir dulu..
Belum cukup rasanya aku mengenalnya.
Belum cukup rasanya aku mendengar dia bercerita.

Ternyata dia selalu ada selama ini.
Jaga dia, Tuhan.

--
12 memang spesial untuk kita..

No comments:

Post a Comment