Saturday, September 15, 2018

2012

2012..
Gue lagi bahagia-bahagianya jadi mahasiswa.. Lagi seneng-senengnya jadi senior yg punya 3 ade tingkat.. Isi cerita hidup gue waktu itu ga jauh-jauh dari jalan-jalan sama temen baru yang gue kenal waktu KKN. Kenalan makin luas karena usaha yang berkembang pesat karena punya partner yang hebat dan waktu yang tepat..

2012..
Gue lagi cinta monyetan yang selalu menyenangkan untuk dikenang.. Main keluar kota tanpa pusing punya uang berapa karena teh anget dan gorengan udah cukup membahagiakan.. Baru-barunya gue punya dslr camera yang selalu gue bawa kemana-mana yang bikin gue sadar bahwa fotografi itu menyenangkan dan menghasilkan uang..

2012..
Gue wisuda.. babak baru dalam kehidupan dimulai. Ada transisi dimana gue gamau lepasin kebahagiaan gue menjadi mahasiswa yang ngedorong gue buat sekolah lanjutan. Sekalipun skripsi bisa dipercepat, tapi berakhir lewat sedikit target dan tetap menyenangkan. Gue masih inget suasana gue susur kota tengah malam menuju lab buat ambil data.

2012...
Enam tahun berlalu sudah. Saat ini keadaan tak lagi sama. Banyak momen menyenangkan tak terlupa karena terlalu indah.. kota yang tak mungkin tergantikan. Suasana yang tak mungkin terlupakan.. bahagia yang berbeda karena saat ini dewasa mendorong untuk bisa bahagia dengan cara yang berbeda..

2012..
Sebentar lagi, babak barupun akan dimulai.

--
Ps. Di mimpi barusan, gue ketemu sama suami sahabat gue yg sebenernya gue blm pernah ketemu.. hmm..

No comments:

Post a Comment