Sunday, September 9, 2018

Sahabat nyokap

Tahu apa kejutan hari ini?

Ternyata gue kenal deket sama sahabat nyokap yg udah gapernah ketemu sejak lulus kuliah! Haha. Berawal dari perkenalan gue dengan beberapa orang yang mau belajar soal perikanan. Lama kelamaan gue makin deket sama mereka. Ada satu orang yg semangat gitu buat ngedorong gue ke arah yang lebih baik.. sering gue ceritain ke nyokap soal doi..

Sejak awal gue sebutin nama kenalan gue ini, nyokap curiga kenalan doi kenalan bokap. Tapi ternyata setelah ditelusuri ternyata bukan..

Beberapa waktu lalu gue main ke rumah kenalan gue ini. Ada beberapa urusan dan dokumen yang harus gue buat. Abis nelar urusan, gue obral obrol. Dan nyebutlah doi dari fakultas yang sama kaya nyokap. Tapi gue ga tanya lebih lanjut karena gue pikir, 'gamungkinlah..' gitu. Kan dulu nyokap jg udh bilang bukan kenalan bokap ataupun nyokap. Hehhe.

Hari ini iseng gue tanya sekali lagi sama nyokap. Kenal ga sama bapak ini, dia lulusan unila dengan profilnya. Nyokap mulai mikir dan sempet deskripsiin temennya itu. Dari deskripsi gue langsung yakin itu kenalan nyokap. Gue bilang gue ada fotonya. Tapi karena masih d jalan gue nunjukinnya pas d rumah aja.

Sampe di rumah.. gue dari mobil ga langsung turun tapi buka hape dan cari foto berdua.

Gue tunjukin..

Nyokap diem.

Liat ke gue..

Terus bilang, 'Iya mas, ini sahabat Mama..' wkwkwkw. Nyokap sampe lemes gitu dong pas gue tunjukin foto gue sama sahabat doi.

Ah. Itu cerita menyenangkan hari ini. Selalu ada kejutan baru di balik masalah juga hal negatif lainnya. Tapi gue yakin, Allah selalu punya cara memberi kebahagiaan bagi hambaNya..

Kaya hari ini.. :D
--

No comments:

Post a Comment