Wednesday, July 19, 2023

Dans une soiree

Bagaimana aku bisa berpindah? ketika ternyata putaran memori di kota itu terlalu indah. Kala persahabatan betul bisa buat tawa dan tangis bersama. Ketika dingin bukan lagi masalah karena selalu ada masalah yang lebih berat utamanya mengenai sepi dan depresi. Lagu champs-elysees yang kita nyanyikan bersama diiringi gitar terpetik oleh kawan dari negara seberang buat buncah bahagia bikin lupa masalah yang ada di luar kamar yang begitu hangat ini.

Bagaimana aku bisa lupa? Sekalipun tenggelam dalam kesibukan dan kenyataan bahwa aku semakin jauh dari masa lalu dan juga memori, ingatan itu segera saja kembali segar bagai bernyawa dan hidup kembali. Aku butuh semangat-semangat itu hari ini. Hari-hari dimana aku terus berusaha dan membangkit mimpi. Bahwa akulah yang hanya bisa kupercaya untuk mengarung hari dan masa depan.

Bagaimana aku bisa tak bahagia? karena semua tak terbeban, bersahabat tanpa kebutuhan, belajar tanpa keterpaksaan, bernyanyi tanpa memikirkan pekerjaan besok apa, bersemi rasa tanpa berpikir akan berpisah.

Segera kembali, segera bertemu, segera pulang. Karena mungkin bukan disini..

--

No comments:

Post a Comment