Sunday, July 23, 2023

Debby Ryan si Blair

Well, it’s not a good night sebenernya. Ada beberapa kejadian yang buat rasa jadi ga enteng. Tapi yaudahlah nanti jg kelar walaupun ga dengar cara yang kita ingin. Berawal dari jenuh karena kerjaan banyak dan beberapa hal ga menyenangkan, gue mencoba untuk naikin mood dengan nonton Netflix. disini hal menyenangkan terjadi. 
Jadi ceritanya lagi nonton Night Teeth yang ga sengaja kepilih sore tadi. Memang baru sedikit banget nontonnya karena sore tadi harus kerjain tagihan plus urusan setoran dan kertas yang habis. Jadilah malamnya gue lanjut nontonnya. 
Dari pertama nonton, gue ngerasa kaya pernah liat pemeran Blair di film itu. Gue ngerasa kaya udah lama liat tapi gabisa nginget. Sampai akhirnya waktu Blair ngomong ‘you need to calm down!’ Ke Jay, cessssss! Memori gue muter ulang suara khas itu. Gue langsung inget kalo dia pemeran perempuan di lagu Ever Enough nya A Rocket to The Moon. Lagu yang ntah udah berapa ratus bahkan mungkin ribu kali gue puter sejak sepuluh tahun lalu. Tapi gue belum yakin sepenuhnya. Ga pake waktu lama gue langsung googling ‘ever enough cast’ dan bener aja muka dia yang keluar. Namanya Debby Ryan ternyata. Hehehheehhe.  
Di MV lagu itu, pemeran perempuannya nelpon ibunya dan ngomong ke ibunya ‘please calm down, i’m fine.’ Seketika itu gue senyum lebar banget. Kaya ketemu sama mantan yang udh dilupain eh ketemu ga sengaja. Ya dia bukan mantan sih tapi ya eke ngefans aja gitu dari awal liat mukanya di yutup. Aahh. Ada damai dan hangat yang nyelimutin di antara berat rasa malam ini. Terima kasih Debby. Ternyata ada hal yang mayan bisa ngeplongin hati dari hal kecil semacam ini. You made my night. Mehehehehe. 

No comments:

Post a Comment