Tuesday, February 12, 2013

Bukit Bintang, Hujan, dan Lagu..

tiga hal yang selalu muncul di benak gue waktu dengerin thinking of you ama the one that got away_katty perry, haha,, memang ada cerita disana dan itu menyenangkan.
ntah dari situ gue bener bener sadar kalo kita bakal ketemu orang yang tepat diwaktu juga kondisi yang tepat juga. dan kadang kita bertemu orang yang tepat tapi waktu juga kondisi yang bikin semuanya jadi ga tepat. ya kaya dia,, gue gapernah nyangka bisa ketemu, ngobrol, bahkan deket ama dia yang tadinya gue ga kenal sama sekali. banyak hal yang terjadi, dari sekedar jalan bareng, ngobrol, bahkan cerita segala hal.
kenyamanan itu ada, bahkan mungkin rasa suka, tapi ya itulah, ketika sama sama sadar dan ternyata bukan pada waktu juga kondisi yang tepat, ya ga ada yang bisa dilakuin lagi dan jangan dipaksain kan? karena semua orang punya jalan cerita sendiri sendiri, dan kalo memang jalan ceritanya gue ama dia bakal ada caranya suatu saat nanti kok, gue percaya itu..
karena waktu juga kondisi yang ga tepat sekarang bukan berarti ga akan tepat di masa yang akan datang.. cukup dengan mensyukuri apa yang lo punya sekarang, masa lalu itu buat pelajaran kedepan, bukan untuk hidup di dalamnya..
terima kasih untuk cerita juga kejujurannya :)

2 comments: