Monday, February 4, 2013

Senin pagi..


Senin pagi, 06.55

Halo masa lalu, lama kita tak bertemu,, mungkin gue bukan lagi cipta yang dulu, mungkin gue juga gatau apa yang harus kita omongin waktu kita ketemu nanti. Tapi nyatanya, gue tetep bisa ngomongin semua hal itu. Tetep bisa ngomongin mengenai masa lalu, tetep bisa cerita dengan bebasnya. Gue mungkin udah bukan gue yang dulu saat ini. Tapi buat masa lalu, gue ga bakal bisa ngerubahnya. Masa lalu gue, gimanapun itu ya tetep kaya gitu.
Kita bertemu di suatu waktu yang ga gue duga sebelumnya. Dimana kita ngomongin masa lalu, dan kita masih ketawa kaya dulu. Mungkin lo mikir kalo perasaan gue masih sama kaya dulu. Ngga, ini bukan berarti gue masih punya perasaan yang sama kaya dulu, gue Cuma suka buat nginget semua kenangan itu. Cerita dimana gue melakukan banyak hal bodoh, cerita dimana gue pun ga nyangka bakal melakukan sesuatu. Terima kasih buat semua itu.
Selalu ada senyum dibalik itu, yang gimanapun indahnya masa lalu, itu bukan buat diulangin, gue cuma suka nginget juga nikmatin semuanya, karena sekarang gue bisa senyum ngejalanin apa yang ada di hidup gue. Sedangkan buat masa lalu, bakal tetep gue simpen, buat gue nikmatin suatu saat ntah dengan siapa itu, sendiri, atau dengan yang lain.

Jangan seselin mengenai apa yang lo pilih, mengenai apa yang lo jalanin..

No comments:

Post a Comment