Monday, February 18, 2013

Ikamala Goes to Kalianda Resort Part I

IKAMALA MAKRAB SESI II YEAHHH!!


Gokil banget sumpah hari ini. haha.. hari ini gue ama anak anak ikamala yang kemaren jadi panitia buat URL (Undip Road to Lampung) atau sosialisasi yang diadain ama ikamala undip buat sekolah sekolah di lampung itu ngadain makrab bareng. sekedar buat seneng seneng ama ngakrabin diri sekalian ngelepas penat. hehe..

pagi pagi banget jam stgh 8 gue dijemput fandi buat ke saburai, memang kumpulnya di saburai, dan gue ga ada kendaraan buat kesana., walhasil dijemput ama ayang fandi ini deh,, ehhehe.. Acara dimulai dengan kumpul pagi pagi 13 februari 2013 jam 08.00 di depan telkom deket enggal, saburai. nah disini pertama kali gue dateng anak anak pada kaget ngeliat gue, karena awalnya memang gue ga ngabarin kalo gue bakal dateng. hehe.. yang ikutan sekitar 30an orang.. paling muda angkatan 2012 dan yang paling tua (ehemm gausah diomongin..). singkat cerita akhirnya gue ama anak anak berangkat ke Kalianda Resort make bus BRT (gokil kan) pas berangkat si farid udah ngerusak pegangan bus aja -___-" dalam hati gue udah mikir kalo ni makrab bakal berujung ga jelas dan ga bener..

singkat cerita kami berangkat daaaaannnn jengjeeengggg inilah KALIANDA RESORT!
okee,, daripada kebanyakan nulis mending banyakin foto yang berbicara kali yaa :D 

Pertama kali masuk ke kalianda resort langsung deh dikasih view beginian.. kitaorang disini langsung duduk duduk, ketawa, seru seruan deh. ahha.. ada juga yang langsung mojok,, tapi gapapa itu hak kok,, gue langsung kumpul terus cerita cerita sedangkan debby ama si rahayu nyiapin buat cottage yang bakal dipake ama anak anak ikamala.. gue pun mikir "kira kira cottagenya gimana yaa??"
 Daaannn,, JENGJENGGG ketika gue pertama kali ngeliat cottagenya langsung cuma bisa ngomong WOW ahhaha.. biasa sih cottagenya tapi pertama kali masuk ke dalemnya itu lhoo langsung dehh serrrrrrrr,, adem beneeerrr :D asik deh serius. abis masuk langsung pada rebutan kamar, langsung pada ribut sendrii2 ada yang nyanyi ada yang teriak teriak, rame!! hahahaha


okee,, setelah sebentar istirahat di cottage anak anak langsung ngajakin buat mantai dan ngliat liat. gue sendiri tadi pas masuk kalianda resort ga seberapa merhatiin gimana kondisi pantainya. dan ketika gue ngeliat WOOOOW kereennn! hahaha.. asli masih baguss,, banyak karangnya memang.. tapi asiik buat main air,, dan diawal sini belum ada yang namanya cebur ceburan semuanya masih sekedar poto poto ama main pasir..
okee,, ini view yang lain dari pantainya.. asik banget kaann? seru deh seru pokonya haha.. gue bener bener nikmatin yang namanya angin laut yg menyapu wajah gue lembut #ttsaaahhhh.. disini minim sinyall,, tapi nyenengin deh,, lupa ama yang namanya hape, cuma ada rasa kagum ama ini tempat :D







Yuhuuu,, ini anak anaknya yang ikutan ikamala makrab sesi II,, asli anaknya nyeleneh nyeleneh, hahhaa.. seru banget deh.. gue sendiri cuma bisa cengar cengir ngeliatin tingkah diaorang,, dan pulang pulang itu balik balik kuping rasanya berdenging 'bang,, bang,, bang' gegara gue ama yang paling tua dan selalu dipanggil bang --"

Aaaaa,, ini salah satu yang nyenengiinn,, main banana boat!! mahal sih tapi lumayan deh buat seneng seneng haha.. disini dua kali jatoh ditengah laut,, tadinya gue gamau make pelampung gitu gegayaan.. tapi gaboleh.. haha yaudah daripada gaboleh main banana boat gue akhirnya pake pelampung deh.. ketengah, belok belok jatoh, naik lagi belok belok lagi jatoh lagi terus balik. ahhahaha biasa banget sih memang tapi bareng diorang rasanya ga ada yang ga seru! :D


Oke,, ini pose lain dari anak anak ikamala yang ikutan makrab, liatin aja tuh gayanya pada nganar. haha.. ROCK ON guys!!








 Abis asik asikan ama anak anak di pantai, foto foto, nganar nganar dan NGEJEBURIN GUE, kita lanjut gi buat main futsal bareng. haha.. disini pada geje juga ngomongnya sih pada mau dua gol terus gantian tapiii,, nungguin golnya itu luaaamaaaa bangeett!! daripada gue lama lama nunggunya yaudah deh akhirnya masih dilanjut foto foto, ngobrol ama yang lain, dan teriak teriak kelamaan nunggu. ahhaa,, disini yang cewe cewe awalnya nontonin yang cowo main bola, tapi akhirnya pada sendiri sendiri foto dan lain sebagainya. haha . memang yang namanya bareng ga harus selalu bareng plek, yang penting ya harusnya bisa saling klop satu sama lain :D

Setelah sempet main bola,, tapii akhirnya ga lama lama juga gue mainnya, karena panas! ahha.. akhirnya gue langsung deh ngajak fandi buat mandi di kolam air tawar. disini enak banget, ga salin (asin) jadinya gue malah keasikan disini. awalnya cuma gue ama fandi yang mandi, tapi eh tapi yang lain ikutan nimbrung, disini gue BALAS DENDAM! ahhaha  gue ceburin semua anak anaknya.. satu persatu mulai pada basah dan akhirny basah semua.. akhirnya malah foto foto dikolam. hahaha


abis dari berenang itu ga banyak yang dilakuin,, cuma main masing masing dan ada yang siap siap buat pulang soalnya memang yang cewe beberapa gabisa nginep. akhirnya sore tiba dan sayonara deh buat yang pulang ke balam duluan.. gue pun ngerasa sedih karena fandi yang jemput gue ikutan balik duluan, gue pikir bakal garing tapi ternyata engga buat malem dan keesokan paginya. ahhaa  penasaran ga nih? masih banyak foto foto juga cerita yang bakal gue share nantinyaa.. dan nanti bakal gue pos lagi buat cerita makrab season II malem hari dan hari keduanya yaa :D IKAMALA JAYA!!

No comments:

Post a Comment