Saturday, June 8, 2013

fool (again)?

Pernah ngerasa bodoh, dibodohi, atau terbodohi?? mungkin hampir semua orang pernah ngerasain ini.. dan mungkin kebanyakan cuma diem ditempat aja.. tanpa tau harus ngapain..
oke ini perspektif gue mengenai pembodohan ini..

bodoh? ya bodoh, ketika lo terlalu percaya tanpa diimbangi logika, bodoh ketika lo terlalu berusaha tanpa mengingat batasan diri lo.. bodoh ketika lo membiarkan diri lo dibodohi.. terus usaha buat senyum dan terus bilang ama diri lo kalo semuanya baik-baik aja.. bodoh ketika lo terus percaya ama janji yang berkali kali ga ditepatin.. ya.. bodoh!

minta kejelasan juga alasan kenapa lo dibodohi?? ga perlu bro,, karena sebenernya kondisi ini ada karena diri lo sendiri..

salahin diri lo kenapa lo percaya!
karena ga ada yang meminta lo buat terlalu percaya dan berakhir dengan
terbodohinya diri lo. ga ada yang memaksa lo buat terus berusaha, ga ada yang meminta lo terus pake perasaan tanpa logika. dan ga ada yang meminta lo buat memilih.. ga ada, kecuali diri lo! jadi ketika lo merasa terbodohi ya salahin diri lo sendiri kenapa mau dibodohi, kenapa mau percaya dan lain sebagainya.. jangan terus terusan nyalahin orang lain, mereka ga minta apa apa tuh dari lo.. dan lo sendiri bisa memilih buat ga ngelakuin semua itu.


dalam hidup lo punya pilihan man, pilihan buat percaya atau engga, pilihan buat yakin atau engga.. jangan salahin mereka yang lo percayain yang bikin lo ngerasa 'dibodohi'. tapi salahin kenapa lo terlalu percaya mereka..

jangan permasalahin mereka yang lo pikir ngasih harapan ke lo tapi tanya ama diri lo kenapa berharap ama mereka..

1 comment:

  1. terbodohi, ngarep.
    blame youre self for your pain, not other -yuki starr-
    ngerasa terbodohi, di PHP'in ato apapun itu, cuma milik mereka yang berharap.
    maka berharap dan berlebay-lah pada tempat yang benar -weje-
    XD
    quote Fav gw nih

    ReplyDelete