Wednesday, June 12, 2013

nininnya rabu pagi ini..

halo halo para pembaca abuabu blog abuabu gue.. masih galau? masih nungguin yang gajelas? ato justru meninggalkan suatu kejelasan yang mungkin lo anggep gajelas? ah, apapun itu gue harep lo sehat sehat aja, selalu  dalam lindunganNya, cukup makan, cukup minum, buat yang anak kosan semoga kirimannya ga ngadat deh ya, *apasih cips*

oke,, gue ntah kenapa pagi2 gini udah ngidupin laptop buat nulis dan bertekad buat publish! ini hal yang jarang banget terjadi.. gue ngerasa kangen aja nulis padahal baru sekitar 4 hari gue ga nulis.. yak, menulis bisa menimbulkan efek aditif ternyata, efek yang bikin lo kecanduan, bikin lo ga peduli lo lagi apa yang penting kalo lo lagi butuh ya harus dipenuhin..
hari ini hari rabu, 12 Juni 2013, sama kaya hari hari biasanya dimana gue bangun dengan ketidakjelasan namun tetep dengan ketampanan gue.. oke gue pertegas KETAMPANAN gue,, kenapa? gasuka? honestly ga banyak orang yang menyadari dan mengakui ketampanan gue,, mereka lebih seneng menyebut gue manis ataupun cakep. ah yaudahlah gausah dipikirin nanti malah pada berantem.. apapun itu gue bersyukur bisa bangun pagi ini dengan keadaan sehat dan lengkap pikiran juga hati gue.. ehemm, ngomongin soal hati pagi pagi kayanya terlalu dalem karena gue lagi sedikit galau,, galau abis ditinggal beberapa soulmate gue.. T.T aahhh,, bentar lagi mewek gue,, jangan dilanjutin ah..

well,, beberapa waktu belakangan ini banyak yang terjadi di hari hari gue,, pengen gue share tapi nunggu waktu yang pas kali yaa.. FYI aja nih yaa,, gue besok ujian bro U-J-I-A-N!! ujian bahasa prancis level B2,, gue aga galau gegara ini juga sebenernya.. teruntuk kalian wahai pembaca abuabu gue,, mohon doanya yak gue diberi kemudahan juga kelancaran dalam ngelewatin ini ujian juga lulus dengan nilai yang baik buat kemudian bisa berangkat ke Prancis aamiinn..

eniwei,, kondisi semarang pagi ini ninin ngets,, gue ga ngukur suhunya,, tapi asli ninin :3 gue nulis kali ini cuma pake sarung plus baju coklat yang bukaan lehernya bikin belahan dada gue keliatan *berasa punya belahan dada* tapi tetep kok ada dia, lo, mantan gue, mantan lo, mantan dia, juga gue sendiri diantara ninin juga romantisnya pagi ini.. *keplak muka sendiri*
ah udahlah, mari sudahi dulu tulisan abstrak gue kali ini. leave a comment apapun itu dan gue bakal sangat menghargainya.. semoga kebaikan selalu atas kalian wahai pembaca abuabu gue.. tetep inget bahwa jomblo itu bukan akhir dari segalanya tapi justru awal dari segalanya, yak awal dari pertemuan, awal dari pedekate, awal dari ngeskrim bareng, awal dari degdegan, dan awal dari adanya hubungan baru.. yeahhhh!!! mumumumu :3

1 comment:

  1. Malam Beautiful
    ahh. ada kata kata mantan di paragraf terakhir. *gigit bibir, *bete, *kesindir. *nyadar. kalo sbnernya mantan ga boleh di lupain. krna berkat mereka, kita bisa belajar galau dan mikir untuk gak ngelakuin kesalahan yang sama :p
    *salah fokus, *kemudian comment di remove. *mihihihihi
    *back sound : Glee - Just The Way You Are*

    ReplyDelete