Wednesday, June 12, 2013

Mengenai Masa Kecil menuju Dewasa dan Masa Kecil dimasa Dewasa

heyhoo,, semarang yang tadi pagi dingin banget sore ini hujan deres banget.. ah gue gangerti deh apa maunya cuaca ini. gue yang lagi semangat2nya mau tidur begitu denger suara ujan naluri buat ngebersihin depan kamar kosan gue yang becek langsung keluar.. dan begitu gue ngebersihin kemudian secara otomatis percikan air yang membasahi bumi tersebut *halah* pun membasahi sekujur tubuh gue,, udah tanggung ama kondisi ini peribahasa "sudah basah hujanan aja" langsung gue jalanin gue kemudian keluar kamar bertelanjang dada dan perut kemana mana kemudian gue joget joget sendiri diantara hujan yang bikin galau kebanyakan orang. ah,, bukan galaunya yang gue pentingin tapi justru ada kesenangan disitu, kesenangan dimana gue merasa kalo "kebahagiaan" yang didapat semasa kecil itu bener bener beda ama kebahagiaan yang gue dapet sekarang ini..

pernah ngerasa ga sih lo, duluu *cielah* oke gue serius.. ketika lo masih kecil,, gimanapun kondisi lo, cuma "seneng, suka, bahagia" doang isinya,, gimanapun sedihnya atau ngga bangetnya kondisi lingkungan lo, tapi isinya tuh ya seneng seneng, ntah itu main kelereng (red: gundu), mandi di kali, sepedaan sampe jatoh jatoh plus ngebaret baret badan, kejer kejeran yang berujung berantem beneran sama temen sepermainan, ujanan telanjang dada dan telanjang bawahan alias bugil.. ahh,, masa kecil memang indah banget, semuanya isinya seneng seneng,, beda banget ama sekarang.. oiya ini bukan berarti gue ga bahagia dan bersyukur ama keadaan gue ya.. gue bersyukur banget ama kondisi sekarang ini,, dengan adanya temen temen gue, orang orang yang gue sayang dan menyayangi gue, juga lingkungan dimana gue tumbuh sampe jadi kaya sekarang..

yak,, semuanya memang merupakan sebuah proses, sebuah proses dimana lo harus tumbuh besar dan dewasa, proses dimana lo menemukan hal hal baru, proses dimana lo belajar akan rasa yang baru.. semuanya yang baru yang terjadi di hidup lo yang kemudian membuat lo menjadi seperti lo yang sekarang ini.. dan gue bersyukur mengenai proses itu yang membuat gue seperti sekarang ini..

ahhh,, tapi gimanapun juga masa kecil gue bener bener nyenengin, saat dimana gue selalu bisa ketawa, senyum, apapun kondisi gue.. :)

1 comment:

  1. *saat nulis ini, back sound gw : bruno mars , when i was your man, plus gerimis ujan, ngahahaha*
    masa kecil gw dulu, seneng banget main lompat karet, dan layangan. lompat karet tuh asli seneg banget klo dah sampe bagian kepala, tinggi banget dah harus Kopral. matep dan bagian paling bikin deg-degan XD. layangan. yaaaaa moment paling asyik saat nerbangin mereka dan lihat mereka dari jauh. *anak kecil dah tau galau ternyata :p

    ReplyDelete