Tuesday, December 10, 2013

tak tercukupi..

"Sekuat kaki ini mencoba berlari, tetapi hati ini menuntunnya kembali.. ke bait pertama,, ke bait pertama.."

Lagu ini terus muter di kepala gue selama beberapa waktu.. gue nyoba menghibur diri, nyoba senyum lagi, nyoba buat bilang sama diri gue kalo semuanya baik baik aja..

Tapi engga, semuanya ngga baik baik aja,, ada sebuah rasa kehilangan disini, ada sebuah rasa haru disini.. ntah kenapa.. ngga ada yang pergi, tapi ada yang janggal disini. Setengah berisi setengah kosong. Gue mulai ngelantur. Ah udahlah jangan terlalu dipikirin..

Negosiasi, ratifikasi, juridique, navire, pavillon,, semua tentang droit ini.

Senyum ? ngga cape senyum mulu ? sedangkan dikamar sendiri lo pengen ngejedotin kepala ke tembok. Pengen ngabisin itu semua tanpa mikir besok bakal gatel atau engga badan. Juga ngabisin semua yang sisa di bungkusan..

ada yang tau apa yang menarik dari sebuah kehilangan ? apa yang selalu hadir dari sebuah perpisahan ? yaitu sebuah pertemuan kembali.. yak, sebuah pertemuan kembali. Ntah dengan orang baru ataupun orang dari masa lalu. Yang gue udah ngga lagi mengharapkan itu..

Ketika ada hal yang pergi, bakal ada hal lain yang mengganti, tapi sebenernya, lo ngga perlu pengganti, ketika lo merasa cukup. Lo ngga bakal pengen ada yang pergi, ketika lo merasa cukup.. dan lo sendiri ngga bakal pergi,, ketika lo merasa cukup.. ya, ketika lo merasa cukup..


Gue udah merasa cukup, karenanya gue gamau pergi, karenanya gue tertuntun untuk kembali..

Mungkin karena gue egois ? Atau karena gue yg terlalu berusaha ? 

--

Fac de Droit, Salle 323

No comments:

Post a Comment