Friday, December 20, 2013

Lumpur hisap imajinasi

hidup ini singkat, ya, akupun baru menyadarinya beberapa waktu ini, setelah aku merasakan kembali aroma khas yang selalu aku benci, dengan semua peralatan canggih yang tak pernah aku sukai, serta tampilan hitam putih rongga dalam tubuh ini..

ah,, aku terlalu memaksakan diri. aku terlalu lama membiarkan diri berada pada lumpur hisap imajinasi.. perlahan tapi pasti membawaku semakin jauh bermimpi untuk kemudian membiarakanku berusaha sendiri melepaskan diri.

ya, lumpur hisap imajinasi.. perlahan tapi pasti membiarkanmu tenggelam dalam buaian mimpi.. seakan mengajakmu masuk dalam buaian penuh arti dalam genggaman yang kau percayai namun ternyata tanpa arti bagi lumpur hisap imajinasi..

aku terjebak dalam lumpur hisap imajinasi,, semakin aku berusaha untuk keluar semakin aku terhisap kembali.. semakin aku berontak mencari alasan untuk melepaskan diri semakin aku tenggelam dalam lumpur hisap imajinasi..


aku terlalu jauh bermimpi, aku mengkhayal terlalu tinggi, dalam lumpur hisap imajinasi..

image source : google .com 

--

ketika aku terdiam menikmati terhisap didalamnya

No comments:

Post a Comment