Thursday, December 12, 2013

di Fakultas Hukum

Hehhe, nakal banget gue kalo cerita gue lagi apa ini sebenernya. Jadi sebenernya posisi gue sekarang lagi di dalem kelas. Tepatnya lagidi Faculté de Droit, Université de Nantes.Gue lagi belajar tentang hukum kelautan gitu deeyyhhh, hiihi. Dan ntah kenapa tiap belajar hukum itu pasti bikin gue ngantuk, banyak ceritany dan bikin ngerasa kaya didongengin gitu.. awalnya sih semangat buat belajar, tapi ujungnya pasti deh tiba tiba sayup sayup suaranya yang ujungnya suara si dosen berujung kaya sebuah nyanyian pengantar tidur.. sebenernya kondisi kelas pengen gue foto terus gue post disini tapi ntar gue jadi ngga sopan banget.. hmm,.

Ah udahlah, intinya gue lagi ngerasa ngantuk sama bosen gitu. ehehe. Oiya, mending gue cerita sedikit tentang temen gue disini yaa. Sekarang gue lagi duduk disamping temen gue, namanya gue belum berani sebut, takutnya merka baca haha, yang satu namanya camilo yang satu namanya lezlie. Oke dari yang ada disebelah kanan gue dulu deh, dia lagi sibuk banget nyatet sama belajar, Namanya camilo dia baru banget punya anak, sekitar seminggu gitu , anaknya cantik kaya gue (gue cantik ? iya. :p) seneng deh liatnya.. gue sama dia temenan baik gitu deh. yaah, walaupun gue gatau sih dia ngangep gue temen apa engga, tapi minmal gue berusaha nunjukin kalo disini gue juga punya temen. Haha. Gua sama dia udah sering ngobrol sama belajar bareng plus dikusi gitu deehh. haha. Beberapa kali juga gue satu kelompok tugas, dia yang banyak ngajarin gue mengenai pelajaran disini, ditambaahhhh orangnya ganteng pulak,, untung gue normal,, kalo engga udah suka deh kayany gue sama dia ini. Hahaha..


Satunya lagi namanya lezlie, hmmm, kalo yang satu ini.. hmm.. hihihi, cakeep, unyu gitu, orangnya kecil, asli cewe tomboy dia, dan dia periang banget, setiap pagi gue waktu gue masuk kelas pasti deh dia yang dengan ramah plus senyum lebarnya nyapa gue sambil ngomong « saluuutt !! »  :D lucu deh anaknya.. nah kan, nah kan, beneran kan, beneran kan, pas gue nulis ini dia tiba tiba nanya sama dosen gue, nyenengin orangnya, cara ngomongnya itu siih.. haha. gue beberapa kali minjem catetan dia *buat gue pinjem aja tanpa gue pelajarin haha*. Penyakit gue soal males gapernah sembuh memangg.. tapi asik kokkkk.. mihihi

Oke lost focus, intinya sih gue disini banyak ngerasain hal yang menyenangkan, temen temen yang baik, progress kuliah yang mulai nyata, sama penelitian gue yang mulai jelas.. ada beberapa hal nyelekit memang ketika gue disini *yang terbaru terjadi 2 hari yang lalu*,, tapi yaudahlah, terlalu berusaha ketika ditinggalkan itu gabaik memang,, ini saatnya gue melihat dunia baru tanpa menahan diri ! haahaha.. :D

Okee, ini akhir cerita pendek gue kali ini. ga nyambung sama judulnya memang, gue tau. haha. gue mau belajar tapi ngantuk dan udah mulai melek mejem, jadi gue mutusin buat nulis yang gue mau tulis aja dibanding maksain diri. Hehe.

--

Faculté de Droit, Université de Nantes

No comments:

Post a Comment