Sunday, July 6, 2014

7 bulan lalu

Tiba tiba aku merasa bosan dengan seseorang. Dia yang beberapa waktu terakhir ini sering bersamaku, sesekali kami bertemu fisik, namun seringkali hanya saling melihat dalam layar sentuh.. 

Terhenyak aku, setelah sedikit berjibaku dengan kepercayaan dan waktu. Dia menyentuhku lembut diantara dingin malam pertama kami bertemu. Rasa yang sempat mati dia hidupkan kembali.. Perlahan rasa itu terbangun pasti.

Ya,, rasa yang sejenak aku lupakan, beberapa kali tersemai namun selalu gagal tumbuh. Bibit yang tertanam namun tak terpupuk dan tercurah air. Sedikit membesar, pucat, kemudian mati.. 

Dan kamu, bergerilya menghampiri, menanam, membiarkannya tumbuh, membesar, kuat..

-

Kala terhempas, kami bimbang, aku menghampiri, dia tersenyum. Namun hanya seulas senyum, tubuhnya tak bergerak, pasi..

Aku ingin menjalani sekali lagi untuk kesekian kali. Kala kita tersenyum dan kamu kehilangan akal, saling mendekap hangat menunggu mentari pagi. Diantara kantuk aku perlahan menatapnya, dia yang kala itu tak lagi sadar.. Dia beri nyaman, dia rasa nyaman.

Resah menyerang aku bertahan, mencoba tersenyum, berasas percaya.

Dan aku sadar..

Aku bosan..

--
Pergantian waktu penghemat hari, kita bertemu..


No comments:

Post a Comment