Friday, July 18, 2014

Summer holiday been started!

Yeaahhhhhh!!! Setelah lama cuma sekedar draft, gue harus nulis lagi skrg! Hahah. Jadi gue posisi di Paris dan baru aja mulai perjalanan gue buat liburan. Espagne et Portugal ! Haha. Ah gue sih niatnya tiap hari bakal nulis walau saeutik. Yaudahlah. Gue perjalanan kali ini bareng temen gue yang namanya Katiti. Yah dia yang saat ini bersedia gue susahin hahaha.

Ah udahlah. Gue gatau bakal jadi apa liburan kali ini. Karena belum belum aja gue udh hampir telat. Sekitar 2 menit sblm bus brgkt gue baru sampe ke pemberhentian bus. Oke itu bodoh banget hahaha. Ketambahan gue belum dapet penginepan buat nanti. Yang penting hepi.

Well, gue berangkat dari Paris jam 22.30 waktu setempat. Diiringi batuk batuk temen gue yang hampir koit gegara gue ajak lari demi ngejer bus. Pikiran melayang menuju dia nun jauh disana. *halah*

Baiklah. See you soon guys! Segera menulis kembali!! :))

--
Ada yang gue kangenin dan ternyata kangen gue balik, ihiiy. Tapi sayang jauh.

Port Maillot, pemberhentian bus dimana gue memulai perjalanan gue..

No comments:

Post a Comment