Monday, September 1, 2014

perpus yang adem adem basah..

yeah, posisi gue di kampus ini sebenernya. dengan kondisi yang adem adem basah gitu.. sebenernya ga adem basah juga sih, sejuk malah sebenernya ini perpus kampus gue. dan gue lagi duduk di spot favorit gue, gue di lantai tiga, dimana gue bisa bukan jendela dan ngedenger suara angin berhembus, fyuusshhh~~

jadi gue disini niatan sucinya mau nyiapin presentasi gitu sebenernya, tapi ya tetep ajalah, namanya manusia ada aja kurangnya, yang tadinya semangat membara tiba2 hilang tertiup angin karena ada aja halangannya.. dari laptop yang gamau nyambung sama internet, terus hape gue tiba2 dipinjem orang, ada yang mau dijemput, ketambahan gue jomblo (oke case yang ini sebenernya bukan masalah sih, gue cuma pengen sharing aja), dan masih banyak lagi..

ini lagi ngeblog gue ceritanya..

hari ini gue sedikit debat sama salah satu junior gue yang susah banget diomongin soal status gue dan status dia, ga ada hubungannya sih, dia ga tahan jomblo, dan gue ga tahan ga jomblo (ini fiktif), haha, berasa punya pacar gini gue.. gue bilang gue seneng single dan dia minta diyakinin kalo dia juga bisa bahagia dengan single aja.. oke, ini memang ngebingungin, karena gue sendiri juga bingung maunya si doi apa.. gue cuma bilang kalo yang namanya bahagia itu ga terbatas dari satu orang yg dikasih judul pacar atau sebangsanyalah itu, tapi yang paling penting sekarang ini bahagiain ortu sama diri sendiri.. kalo lo sendiri gabisa bahagiain diri sendiri, gimana mau bahagiain orang lain.. perdebatan berlanjut ke ranah negara api dan lainnya, yang intinya dia pengen ada yang mengisi hatinya, dan gue gangerti harus jawab apa, dia pengen diyakinin single aja dan dia pengen punya pacar. ah sudahlah, gue menyerah saja, diiyain mungkin bakal lebih cepet.. dan percakapan terhenti pas gue bilang mau mandi.. akhinya gue baru sadar, mandi ternyata bisa nyelametin gue..

cerita diatas bukan fiktif belaka, ya walaupun susah dimengerti tapi gimana lah ya, ibaratnya pohon ijo yang gue liat di seberang perpus gue, dia begitu tegarnya sekalipun ga ada pohon lain di sekitarnya, tapi walopun ga ada pohon yang ngedampingin dia, masih ada rumput yang bergoyang yang jadi temennya, angin yang menyapa malu malu ngajak bercanda, juga matahari pagi yang mengelus lembut tiap permukaan daunnya, ya ga semuanya sih, tapi gue yakin pasti adalah yang peduli sama dia... yes, walaupun doi sendiri, tapi pohon ini tetep aja bahagia dan tumbuh besar.. coba bayangin kalo misalnya ini pohon pengen banget punya pacar, terus ngambek karena ternyata ga ada pohon lain di sekitarnya yang bisa dijadiin pacar. nah, kemudian telenovela pun terjadi, si alfonso (red: pohon) ini kemudian meranggas, dan berakhir pada kematian yang tragis, MATI JOMBLO! bayangin cuuyy! kan ga lucu tuh, si pohon mati cuma gegara ngambek gapunya pacar.. untunglah dia pohon yang tegar.. buktinya dia bahagia sejahtera kemana mana,, sekalipun single..

yah, namanya kebahagiaan itu kan ga harus punya pacar, banyakin temen, banyakin koneksi, banyakin network, sama banyakin jalan jalan pasti bisa bikin bahagia.. karena kebahagiaan itu dateng dari diri sendiri men.. bukan dari orang lain. sekalipun orang lain nyoba ngebahagiain diri lo, tapi kalo lo memilih buat sedih ya ga bakal bahagia juga ujungnya.. ya kan?

okelah, memang banyak gajelasnya ini tulisan, balik lagi ke topik utama kalo gue disini sebenernya pengen nyiapin presentasi dan ternyata banyak terdistraksi, contohnya nulis blog ini. tapi gapapa, yang penting hepi..
ini foto perpus gue dari dalem..

perpus gue dari sudut bahu kiri gue (belakang gue)
perpus dari sudut bahu kanan gue (masih gue punggungin)

ini si pohon tegar, gue salut sama lo gar.. :"

No comments:

Post a Comment