Monday, January 28, 2013

'Dengan gue merantau, gue pengen lebih dewasa..'
Itu kata kata gue yang gue inget banget waktu gue pengen ngerantau. Gue penasaran ama apa rasanya sih punya kehidupan sendiri, punya masalah yang harus diselesein sendiri, punya segala sesuatu yang lo harus nikmatin sendiri. Dan yak! akhirnya gue ngerasain semuanya sendiri. Banyak masalah disini, banyak kejadian yang gue alamin, dan banyak hal baru yang gue temuin disini.

Kalo kata orang sih, hidup tanpa masalah itu gamungkin, karena namanya masalah suka tetiba muncul gitu aja di hidup lo tanpa ba..bi..bu.. dan kembali, lo harus ngadepinnya sendiri waktu orang orang yang lo percaya dan deket ama lo ga peduli dengan apa yang lo alamin. Kadang ngerasa sedih ama keadaan dimana lo sendiri dengan semua masalah lo, tapi ya gitu, kembali ke pemikiran awal kalo hidup itu merupakan masalah sendiri.. Tetep semangat juga berpikiran positif ama keadaan lo sekarang. Karena dibanding elo dan manusia lain ada yang lebih tau mengenai apa yang bakal terjadi kedepannya..

so the time goes..

No comments:

Post a Comment