Thursday, March 28, 2013

B1!!

yeah!! akhirnya gue lolos A2 ama B1! haha,, antara gapercaya, tapi juga seru, tapi juga kaget, tapi seneng. haha.. ya gimana engga, udah hopeless bangetlah ngerjainnya.. kalo yang A2 sih biasa aja, masih yakinlah buat bisa lolos, soalnya memang gue sendiri ngerasa level gue baru A2, etapi bisa lolos B1 itu bener bener diluar dugaan deh! haha..
anw, A2 juga B1 disini itu maksudnya level yang ada di DELF singkatan dari diplôme d'études en langue française, jadi semacam TOEFL yang buat bahasa prancis, nah bedanya kalo TOEFL itu pake nilai angka kalo DELF itu pake level, ada 6 level disini, A1, A2, B1 B2, C1, sama C2.. buat gue bisa lanjut study di prancis gue mesti minimal lolos di level B2, sekarang ini gue baru lolos di level B1, oke,, masih ada 2 bulan buat terus belajar juga semangat! :D

No comments:

Post a Comment