Saturday, March 30, 2013

the way you look at me

"cause there's something in the way you look at me.. It's as if my heart knows you're the missing piece.."

hmm,, backsound waktu gue nulis blog ini,, ini masih pagi dan gue udah dengerin lagu model begini aja.. ga galau sih, cuma ngepas aja. haha.
'dari cara seseorang memandang, kita bisa tahu gimana perasaan dia ke kita'
yak, gue setuju banget ama kalimat itu,, gimana engga kan katanya mata itu jendela hati, ya walaupun kita gabisa mastiin banget buat tahu apa yg dirasain orang itu ama kita tapi minimal kita bisa tahu perasaan dasar mereka ketika mereka ngeliat kita kan?
contohnya aja, waktu lo sebel ama orang, pasti sebisa bisanya lo nutupin yang lo rasain, mata lo ga akan bisa bohong buat lama2 ngeliatin orang yang lo sebelin itu kan? gitu juga sebaliknya, ketika lo merasa nyaman ama seseorang, sebisanya lo nahan perasaan buat ga ngeliat pasti ada waktu dimana lo ngeliat orang itu bakal ada cara pandang yang 'beda' dengan cara pandang lo ke yang lainnya. ga percaya? coba aja..

dari mata, gue bisa jadi ngerasa suka ama seseorang, pandangan yang teduh,, ditambah senyum yang tulus,, buuuhhh,, bukan maksud buat sok puitis ini mah,, tapi beneran deh.. cewe yang punya mata teduh ama senyum tulus itu bikin adeeemmmm bener.. rasanya pengen deh diteduhin mulu.. huuhu..


dari pandangan mata yang teduh itu, gue bisa ngerasa kalo gue punya tempat buat mengeluh,, kenapa mengeluh? karena gue sendiri gabisa cerita ama semua orang mengenai masalah juga apa yang gue rasain.. ketika gue udah percaya ama seseorang yaudah gue percaya. ditambah lagi, gue lebih suka cerita ama seseorang yang bisa bikin gue nyaman, percuma kan kita bisa cerita tapi ga ngerasa nyaman.. karena pasti ada saatnya kita merasa lemah tapi gamau keliatan lemah di depan orang lain, dan buat gue pribadi, cukup gue mengeluh ama satu orang, ditenangin, untuk kemudian gue terlihat biasa kembali..

ada orang yang bisa ngedengerin kita tapi gabisa nenangin, ada juga yang nyoba nenangin tapi gabisa ngedengerin.. karena semuanya berhubungan ama rasa ya semua menjadi relatif, ga ada standarnya..
yah, kembali lagi, dari cara seseorang memandang kita, disitu kita bisa tahu siapa dia, dan siapa kita di matanya.. dari cara memandang seseorang ke kita, kita bisa nemuin kenyamanan di dia.. hmm, kaya kamu.. :)

No comments:

Post a Comment