Sunday, March 31, 2013

hari nanti ketika aku menjadi bagian dirimu..
dengan senyuman yang akan aku lihat di setiap pagiku.
kemudian aku akan mengimamimu di pagi yang dingin..
menikmati udara pagi dengan adanya kau disampingku..

secangkir kopi susu juga sarapan yang kau siapkan sebelum aku bekerja..
untuk kemudian aku menjalani hari dengan aktivitasku..
komunikasi yang terjalin tak akan selamanya lancar, tapi aku yakin kita bisa melewati itu..
dengan semua masalah yang datang, justru akan menjadikan kita semakin kuat..
hingga aku kembali ke rumah dimana kau telah menunggu dengan senyum khas milikmu dan secangkir teh hangat..
kemudian kita nikmati sore dengan cerita hari itu.

ketika malam menjelang, tak banyak yg kita lakukan, setelah aku kembali dari masjid, makan malam dengan menu masakanmu akan selalu menjadi bagian favoritku..
sesekali kita akan menonton bioskop bersama, atau sekedar menikmati kopi di suatu cafe..
bila masih belum terlalu lelah, menonton TV dengan obrolan kecil di ruang tengah akan menjadi pengantar menghabiskan malam..
setelah semuanya kita lewati pada hari itu, aku akan memejamkan mata dengan dirimu ada di sisiku..

Nanti, ketika aku menemukan tulang rusukku..

4 comments:

  1. Replies
    1. hehe. makasih. :D komen yg lain dong. sama follow blogku :D

      Delete
  2. buduhh. selalu gini habis baca tulisan lo : langsung refleks, |mana punya gw| *kemudia tersadar : |gw belom punya ternyata|

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha. seperti yang selalu kita omongin nish. semua udah ada yg ngatur bukan? :D

      Delete