Wednesday, February 19, 2014

proses bertemu kembali

selalu menyenangkan ketika lo bertemu dengan orang baru, mencoba mengenalnya, berhipotesis bagaimana karakteristik dia, menelusuri kembali apa yang ada dalam pikirannya, dan akhirnya mendapatkan jawaban dari apa yang lo kejar selama proses itu terjadi..

perspektifnya ga melulu soal pacaran atau hubungan khusus antara dua insan berbeda kelamin, tapi juga mengenai pertemuan dengan hal hal baru, kaya rekan kerja baru, persahabatan baru, tempat baru, juga hal lain dalam perjalanan hidup lo. Dan percaya atau engga, gue selalu menikmati proses perkenalan baru itu, jadi tau lebih banyak mengenai mereka yang baru gue kenal, tempat baru yang gue tempatin, juga semua yang ga terduga sebelumnya..

berat memang kalo ngomongin sebuah perpisahan, tapi yakin aja dari perpisahan itu lo bisa belajar banyak hal baru dari apa yang lo lewatin. baik itu proses belajar selama lo menjalani cerita sebelum berpisah juga belajar menghadapi perpisahan itu sendiri. 

kecuali lo paranormal, lo ga bakal tau ada kejutan apa dalam beberapa menit kedepan.. nikmatin semua yang terjadi, ntah itu seneng, sedih, bahagia, marah, juga emosi lainnya.. siapa tau dalam proses itu lo bakal menemui kejutan..

yap, hidup memang selalu penuh dengan kejutan! :)

--

Ciptaning Weargo JATI
perpisahan ga selamanya menyedihkan.. :D

No comments:

Post a Comment