Thursday, February 20, 2014

kemunduran??

Gue baru aja membaca kembali beberapa tulisan di blog gue.. dan gue sadar gue mengalami KEMUNDURAN! kenapa kemunduran?? ya kemunduran aja deh pokoknya, gue sendiri sebenernya bingung apa yang terjadi dalam diri gue, juga hati gue *halah*.. oke yuk jelasin kenapa gue ngerasain kemunduran ini..

pertama, gue ngerasa kenapa akhir akhir ini ngepost (yang kesannya) galau mulu ya? padahal gue ga galau sih, gue sendiri seneng sebenernya, gue sendiri bahagia sebenernya, sekalipun gue jauh dari orang tua, jauh dari keluarga, jauh dari sahabat, juga jauh dari pacar yang belum jadi pacar gue sampe sekarang (red: jomblo)

kedua, tulisan gue berkualitas sih (pujilah diri sendiri sebelum dimaki orang orang), tapi kok kualitasnya kualitas galau yaa??? booyy, gue ga segalau ituuu looh.. gue juga ga setampan itu tapi gue berusahaa.. ah! kan bego, jadi intinya kenapa gue jadi begini ya? padahal banyak cerita unyu nan imut yang bisa gue bagi.. apa karena gue ditinggalin sama dia? apa karena gue terlalu banyak dipikirin orang orang, atau justru karena gue sendiri jomblo? ah entahlah.. gue mau bagi kesenangan bukan tangis dan duka.. yuk kita bagi bersama.. :')

terakhir, gue butuh perhatian!! siapa kek sini perhatiin gue,, gue disini rapuh, lelah, juga lemah.. lo gatau kan apa rasanya jadi gue? gimana gue berusaha nulis cerita hidup gue? gimana gue butuh motivasi untuk terus bertahan tanpamu.. (oke yang ini lebih ke jeritan hati gue)

ah udahlah, dibanding pusing gue bakal banyakin nulis tentan cerita gue disini sekalipun itu mengenai goyahnya hati gue tiap dia ngirim message gue, tiap gue skype sama dia, tiap gue nunggu dia.. dia yang gue gatau siapa.. karena gue disini cuma berdua.. iya, berdua.. cuma gue sama kesepian gue.. :|

PS : gue bakal nulis lebih banyakk!

--

Ciptaning Weargo JATI
hari ini gue nulis dan lebih banyak keliatan galaunya.. padahal gue lagi seneng.. sitmeeenn!!

No comments:

Post a Comment