Friday, August 1, 2014

Agustus, thesis..

Agustus,, udah dateng aja.
ga kerasa Juli lewat gitu aja, banyak kejadian yang kelewat, dari presentasi hasil, liburan, kegagalan, juga hal bodoh lainnya. dan gue bener bener kangen buat nulis! haha, yah karena di Juli ini gue sempet jalan jalan ke negara tetangga, alhamdulillah seru dan jadi bego gitu keliatannya. tapi seneng kok ehehe. Jadi ceritanya gue ga banyak nulis karena sedikit sibuk gitu, dan gue males, tapi kalo diinget waktu gue yang makin sempit ya memang gue harus maksain diri buat nulis sih.

yaudahlah, bakal banyak cerita yg gue bagi bulan ini harusnya karena gue ga banyak ngerjain hal lain selain revisi thesis. harus semangat terus deh pastinya..

Thesis, baik baik ya kamuu. kegagalan itu wajar, tapi harus tetep semangat! okelah, mari mandi terus ke perpus! :D

No comments:

Post a Comment