Thursday, April 20, 2017

Gendut yang penting sehat

Menggendut!
Gue nggendut cuy, beberapa bulan belakangan gue naik 18kg, dan itu parah! padahal tahun lalu gue masih kuat-kuatnya fitness, jogging, diet karbo, dan lain-lain.
Rutinitas kerja bikin gue gabisa kontrol waktu makan gue. Tapi gue bahagia sih. Yang paling bikin gue bahagia adalah gue bisa aja malem-malem jam 12 bikin mie goreng dua porsi pake nasi! -____-

Ada yang bilang pas badan melebar itu artinya lagi bahagia.. Hmm, lemme think,. bahagia sih iya. Mungkin karena gue seneng dengan kegiatan gue sekarang, ngebangun bisnis gue sendiri! hehe.. Sudah menuju besar dan harus besar, karena banyak yang berharap. Bukan harapan palsu tapi.. hmm

Okelah, gue belum mandi. Cuma lagi kepikiran aja sama perut yang makin maju ini. Yang pada akhirnya orang yang sayang sama gue ga bakal banyak ambil pusing gue gendut apa engga, selama gue sehat dan bahagia.

X

--
'i love people who don't judge other people', Maroon5 - Daylight video clip.

No comments:

Post a Comment