Friday, April 6, 2018

J-Pop

Gue makin lama makin jatuh hati sama J-Pop deh! Hahaha.

Pertama kali yang bikin gue polinlop sama aliran ini ya karena gue juga suka banget sama anime. Inget banget deh sama I Want to Change the World nya OST Inuyasha atau opening juga endingnya Samurai X. Hehehe. Lama ga dengerin lagu-lagunya, sekitar tahun 2011 CLBK lagi deh waktu dengerin Heavy Rotationnya AKB48. Hehehe.

Sampe sekarang gue suka sama J-Pop soalnya nadanya yang playfull banget. Ga banyak sedih deh rasanya dengerinnya. Ya ada juga sih yang sedih, tapi kebanyakan gue dengerin yang temponya cepet. Seru aja gitu dengerinnya. Gue ga seberapa ngerti sama liriknya, tapi nadanya udah cukup bikin moodnya bisa naik atau turun. Hehehe.

Sekarang gue lagi dengerin Sugar Song and Bitter Step punya Unison Square Garden. Abis ini mau dengerin Ray punya Bum of Chicken.

J-Pop selalu bisa naikin mood di waktu tepat. Hehehe.

--
Jati
Ps. Eh! Dapet kiriman nih!! Penasaran sama isinya deh! 

No comments:

Post a Comment