Friday, December 15, 2017

"Sibuk mas?"

"Sekarang sibuk ya, Mas Jati? Kok gapernah keliatan di kampus lagi?", Tanya seorang kolega ke gue.

Ah, tadinya gue pengen nulis mengenai kegiatan gue akhir-akhir ini yang cukup padat, juga cerita tentang siapa aja yang akhir-akhir ini gue temuin. Tapi udah nulis panjang lebar kok ya jadinya serius banget ngomongnya. Hahaha. Akhirnya gue apus dan gue tulis ulang, jadinya ya sekarang ini deh. Gue males aja gitu keliatan serius mulu, padahal aslinya ga serius. Mehehe.

Gue lagi aga padet memang. Tapi bukan padet rutinitas membosankan, melainkan padet yang seru! Hehe. Gue banyak ketemu sama orang-orang baru, mahasiswa(i) unyu-unyu, juga orang-orang yang punya passion dan bisa ngehasilin sesuatu dari apa yang mereka suka. Wow banget deh! Gue banyak belajar lagi akhir-akhir ini, mulai dari bikin proposal , how to develop idea (gue ngerasa ide gue yang lumayan berkembang ternyata masih juga harus lebih dikembangin lagi), juga gimana caranya ngadepin orang-orang politik! haha. Yesh, gue banyak ketemu sama orang politik akhir-akhir ini, dan ITU MEMBAHAGIAKAN! hahah. Gue bisa belajar banyak deh jadiny. Bisa tau gimana karakter orang, bisa tau perkembangan negara, bisa tau kondisi rakyat kebanyakan. Hehehe.


Anw, ada hal yang lebih penting lagi. DE ALUH WISUDA! Yeahh, akhirnya ade kesayangan gue wisuda juga! Gue dua hari yang lalu ke Bogor buat dateng ke wisudaannya doy. Cakeub parah ade awak waktu wisudaan, ya wajarlah ya abangnya juga cakeubb gitcuh. Cuh! Ade gue wisuda S2 dari IPB (Institut Pertanian Bogor), S1 doy dari Undip (Universitas Diponegoro), sama kaya gue. Keren lah pokoknya, bisa lulus dengan cepat dan punya banyak ilmu. Selamat juga buat doy yang menambah daftar banyaknya pengangguran di Indonesia, tapi gue doain segera dapet pekerjaan yang cocok sesuai keinginannya (atau usaha juga gapapa), terpenting adalah dia bahagia dengan hidupnya. AMIN!

Sibuk ga selalu positif, ga selalu negatif memang, dan kita sendiri harus tau mau kemana kesibukan, apa prioritas hidup, dan lain sebagainya. Gue bakal terus semangat buat jadi sosok yang lebih baik lagi, dan yang terpenting adalah, gue bakal terus semangat buat jadi diri gue yang BAHAGIA! hehe.

--
Ps. Ini efek kopi, baru juga segelas udah mulai nggliyeng. Bahaya nih kalo gue harus berpisah sama kopi! :(
Pps. gue mau upload fotonya tapi kok gabisa ya? yaudah deh tar aja diupdate. xD

No comments:

Post a Comment