Wednesday, May 16, 2018

Trik PDKT sama cewe cakep! (prolog) (please, don't try this at home)

Tau ga apa yang paling nyebelin dari make a relationship with cewe cakep? Haha. Sebagian besar laki-laki korban cewe cakep ini bakal bilang 'Mereka sok cakep, Cip!' Hahaha! Duh kasian banget pria-pria kesepian dan malang ini. Nyalahin kelebihan dari cewe cewe ini buat nutupin kekurangan diri..



Oke oke, coba yuk kita lurusin. kata-kata 'Sok cakep' tadi itu cuma bakal keluar dari mulut cowo malang yang kurang tau gimana cara yang pas buat pendekatan dengan smooth alias mulus sama cewe cakep. Percayalah, tulisan ini sebenernya terdorong dari kejadian beberapa minggu yang lalu.

Jadi beberapa waktu lalu ada mahasiswa yang tiba-tiba dateng ke ruangan gue buat 'diskusi' gitu. Gue tadinya mikir kalo dia mau konsul soal kuliah atau apa gitu. Tau ga? Ternyata dia mau IZIN nembak cewe di kelas gue gitu tjuuyyy! Wkwk. Pertanyaan gue ke dia simpel, 'Kamu yakin diterima ga?' dan dia nyengir aja. Oke, akhirnya gue izinin. Tapi ketika diminta jadi 'saksi' acara penembakan yang mungkin jadi penyiksaan hati itu, gue cuma nelen ludah sambil nyemangatin dengan alasa gue ada kerjaan.

Kelas berlalu..

Dan..

Dia..


DITOLAK!!! HAHHA!!!

GA NGILMU DULU SIH! HAHAHA.

Duh, maafkan Bapak yaa kesannya bully. Tapi gapapaaaaa, ini biar kamu kuaattt!!!!! hahaha. Maafin gabisa berhenti ketawanyaa yaaa. Hahahha.

Ah baiklah, memang soal pacaran gue minim pengalaman. *digeplak temen* Ditambah gue gapernah pacaran. *digeplak mantan-mantan* Tapi sebenernya pola-pola hubungan antar manusia itu-itu itu aja, ya at least dalam pikiran gue lah yaa..  Jadi ada beberapa cara buat deketin cewe dengan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. Coba deh gue bagi disini. (Kalo ada kesempatan gue bagi juga deh gimana pedekate sama cowo yang disukain)

Oke, kembali ke pokok cerita, bahwa sebenernya ga seberapa sulit kok PDKT sama cewe cakep. Yang perlu lu perhatikan adalah, ada beberapa requirement yang harus lo yakin terpenuhi sebelum mutusin PDKT sama si cewe ini. Mereka adalah:

1. Dia tertarik sama lu
2. Dia tertarik sama lu!
3. Dia tertarik sama lu!!

Iyaaa, intinya itu! Kenapa kok gitu? Ya karena kalau udah tertarik, bakal lebih mudah buat lu deketinnya. Haha. Lu harus banget deh yakin kalo ada ketertarikan sedikiiiiiiiitt aja ama lu. Serius deh, ga harus lu jadi cowo kece, bergelimang harta, bertampang ganteng, modis, dan berkepribadian baik, buat jadi menarik. Karena selain susah menuhin kriteria begitu bakal susah, lagian yang model begitu itu sempurna tjuy! hahaha.

Untuk jadi menarik itu simpel, lu harus bisa olah diri lu buat jadi menarik. Cara termudah adalah dengan murah senyum! atau sekedar ada sesuatu yang bisa dibanggain laaahhh apaa gitu. Ya kalo lu pendiem, gapunya temen, gapunya pengalaman apa-apa ya jangan harap deh cewe cakep bakal ngelirik lu. Sadar lu ada di dunia ini aja udah untung-untungan! Hahaha.

Okelah, ternyata gue harus ngajar dulu nih. Jadi segitu dulu yaa postnyaa. Tar gue sambung yaks, kalo ada waktu. Inget! Jangan penasaran!! Haha. *lalu ditabok*

Clue buat next lesson adalah PDKT terbaik adalah dengan ga PDKT! Hahaha!

Oke, sampe ketemu di post selanjutnya ya!! Xoxo!

--
Ps. Anak yang izin sama gue buat nembak di kelas saat ini sudah menunjukkan tingkat perubahan ke arah yang lebih baik sejak peristiwa mengenaskan tersebut...

No comments:

Post a Comment