Monday, April 15, 2013

seringkali orang terbeban dengan cita cita juga mimpinya. ntah kenapa gue sendiri sering ngerasa gitu. banyak hal yang pengen gue capai, banyak mimpi yang pengen gue kejer, tapi sering kali gue sendiri ngerasa lelah ngejer semua itu.. ada  yang bilang kalo yang namanya motivasi dan semangat itu datengnya dari dalem diri sendiri, tapi bukankah percuma kalo kita ngerasa semangat tapi sekeliling ga mendukung. ah, ntah deh. gue juga sering bingung ama kondisi ini.. orang seringkali cuma sekedar 'sok tahu' dengan kondisi gue dan ngomong ini itu tanpa mikir kondisi gue, gue egois memang, tapi ya udahlah, ada baiknya kadang diem dan mendengarkan untuk menghargai, semua yang diomongin ke kita itu sebenernya suatu bentuk perhatian kok kitanya aja yang suka ga sadar juga ga menghargai perhatian mereka. ah yasudahlah semangat aja..

No comments:

Post a Comment