Sunday, May 12, 2013

senyum hambarmu

aku ya aku, dengan kamu yang bukan aku..
sejenak mungkin kita terbuai dengan mimpi, dengan wangi semerbak itu..

ntah, ketika lirik ini aku tulis aku kembali melihat diriku, yaa,, aku..

ketika semuanya membicarakanmu, dengan pandangan tajam menusuk tanpa tahu siapa dirimu,, sudahlah, senyumi saja.. bila mereka bijak mereka akan langsung menanyakannya padamu bukan? hidup ini asik! dengan semua hingar bingar, bisikan orang sekitar, dan engkau yang menjalani hidupmu..

pandangan kosong dan muka tirus itu.. ayolah, kembali tersenyum..
dunia memang suka menghakimimu, begitu juga mereka.. tapi siapa mereka? Tuhankah?? bukan! mereka hanya menuhankan diri mereka dengan menganggap tahu dirimu juga hatimu..

2 comments:

  1. siapakah mereka yang meghakimi mu?
    bukan siapa siapa
    hari mu juga waktumu terlalu berharga untuk meributkan tentang orang yang meghakimi mu.
    nikmati dan bersyukur.
    hari ini Allah telah anugrahkan mu dengan nikmat yang luar biasa indah.
    setiap harinya.
    hanya perlu melihatnya dengan lebih jelas

    *uwwwwww ini lagi kenapa coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha. well. actually itu gue lagi ngomongin orang lain kok nish. hahhaa

      Delete