Monday, March 10, 2014

KKN gue yang 'lebih indah'! :D

yak, jadi ini semua berawal dari pembicaraan bodoh gue bersama beberapa temen KKN gue dulu tahun 2012 (gue sama mereka masih temenan sampe sekarang), sebut aja namanya totok sama adi *anggep bukan nama sebenernya*, si totok merupakan 'sebuah' temen sedesa gue, sedangkan si adi 'seekor' kordes atau koordinator desa di kecamatan gue..

jadi ceritanya pagi ini,, pas gue baru sampe kantor,, tiba2 ada pesan masuk ke hape gue di grup chat 'KKN JUMO UNDIP', dari totok yang isinya 'Dan kau hadir.. Merubah segalanya.. Menjadi lebih indah.. Kau bawa cintaku setinggi angkasa.. Kaulah yg terbaik untukku.. Cc : cipta'

gue langsung mikir 'KAMPRETT!!' hahaha..

oke, jadi lagu ini sebenernya berkaitan erat selama gue KKN.. gue kenal lagu itu dari seorang wanita unyu nan gajelas tapi seruu,, haha.. dia tetangga desa gue, ya ga tetangga desa juga sih soalnya desa gue di sebelah barat kalo desa doi di sebelah utara.. oiya, KKN gue berlangsung di Desa Barang, Kecamatan Jumo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia. haha.. ini dia petanya kalo mau ke Jumo dari Semarang...

Semarang - Jumo
source : google maps
oke, itu dia Semarang Jumo, sampe sekarang setau gue ga pindah kok posisinya. haha. dan ini dia Tim KKN II Desa Barang kecamatan Jumo Tahun 2011!

ternyata muka gue ga banyak berubah dari dulu.. hahah.
image source : poto fesbuk shella (temen KKN gue)

Ini pas perpisahan diakhir KKN :')
image source : foto fb si shella (lagi)
jadi mereka merupakan keluarga gue disana selama kurang lebih 35 hari kebersamaan dalam satu atap, yah walaupun tinggal di rumah sederhana sang pak lurah yang baik banget tapi tetep aja seru haha.. jadi gue waktu itu jadi wakorcam disana, wakorcam itu wakil koordinator kecamatan temen temen gue, ah nanti deh gue ceritain mengenai KKN gue, yg sekarang gue pengen ceritain itu mengenai seseorang yang bikin cengar cengir gue sampe sekarang ahha..Oke, jadi yang bikin gue cengar cengir ya kenangan selama gue KKN, gimana gue kemana mana, main ke desa desa, gue nyanyi nyanyi gajelas dari desa ke desa *berasa biduan* dan yang pastinya cinlok cinlokan KKN, haha. 

gue suka sama cewe yang lagi KKN sama kaya gue, dia anak komunikasi Undip angkatan 2008, dan dia ga available waktu itu alias udah punya cowo! haha. well jadi dari awal sih gue udah suka gitu sama doi, tapi memang ga ngarep sih,, udah tau gimana akhirnya.. gue pengen temenan aja, secara namanya suka kan ga harus jadian kan. hihih..

haha. pertemuan kami berawal dari kumpul KKN pertama, disitu gue ngeliat dia dan deg deg serrr... kemudian hubunganpun berlanjut ke arah yang lebih serius! hahaha. 

oke itu boong, itu palsu.. jadi sebenernya gue gatau siapa dia, anak mana, bapak ibunya siapa.. *halah* cuma gegara dijodoh2in ama temen2 KKN, gue mau gamau jadi kepikiran, gue yang awalnya biasa aja ujungnya merasakan adanya perasaan lain *yeaahh*.. dahsyat banget memang yang namanya ceng2an itu. gue yang awalnya bener2 gapunya perasaan apa apa, karena terus2an dicengin akhirnya berubah pikiran.. berubah jadi suka! haha. kampret.. dan jelaas,, gue mengelak ngaku sama temen temen gue kalo gue suka! bakal makin jadii kalo gue ngaku hahah! tapi gimana gimana juga tetep aja gue jadi salting gitu kalo ada dia didepan temen temen gue.. dan ketika itu juga gue sadar kalo *timbulbenihbenihgajelasdalamhatigue* daann itu salaahh! karena apa??! COOYYY DIA UDAH PUNYA COWOO COOYY!! *lemes*

gue sempet mengelak gitu dari perasaan gue tadinya tapi ternyata gue sadar sekarang kalo dulu gue beneran suka sama dia.. sittmeennnn (red : s*it man!!!)

ah udahlah, intinya gue awalnya biasa aja, temenan aja, tapi karena dicengin jadinya mendem perasaan beneran..

beberapa hal yang gue inget mengenai gue sama dia pas KKN ya... gue telponan gitu abis sahur, sampe pagi biasanya, atau juga malem2 sebelum tidur.. kampreettt!! ini bener bener cara anak muda PDKT huahhahaha.. tapi memang awalny cuma cerita2 gitu aja, biasa aja sih semuanya tapi ya tetep aja gue ga berenti cengar cengir abis ngobrol ama doi..

terus juga gue selalu aja nyari alasan buat bisa bareng doi atau sekedear ketemu,, yah namanya juga beda posko KKN ya, jadinya ya harus usaha lebih gitu. mulai dari nyanyi bareng, terus ngebakso bareng, atau sekedar main ke poskonya, atau nganter balik ke poskonya dengan alasa 'malem malem bahaya kalo kamu pulang sendiriann..' HAHAHHA. bego banget kalo inget itu semua,.

daannn, akhirnya pun bisa ditebak sih,, gue sama dia ya GA JADIAN. ya masa iya dia ninggalin cowonya, hahah. gue sih pengen temenan aja, ya namanya juga pengen ya,, ga harus selalu kesampean kaann.. tapi apa salahnya sih buat temenan *halah* hahah.. tapi yaudahlah yaa.. dia juga seneng kok sama cowonya. haha.. tapi sampe sekarang secara jujur gue pengen kaya lagunya yovie nuno yang 'lebih dekat denganmu' tapi yaudahlah yaa, dan gue pun kebanyakan ngomong yaudahlah di paragraf ini hahha..

ngomongin KKN memang ga ada abisnya buat gue, banyak banget cerita yang gue dapet pas KKN waktu itu, dari jadi salah satu pejabat kecamatan, bikin band gajelas buat ngider dari satu desa ke desa lain dan lain lain. haha.. ah seru deh.. tapi tetep, percinlokan pas KKN itu yang bikin semuanya jadi LENGKAP! jadi buat siapapun yang mau KKN, segeralah bercinlok biar KKNnya seru! hahahha

ah udah ah, ini hanya buah ketidakjelasan gue aja ketika gue ngerasain seneng haha..

anw, makasih udah jadi orang yang bikin gue nyengir tiap kali inget KKN, RF.. makasih juga udah ngenalin gue sama si Adera, jadi ada ceritanya itu lagu. dan bener bener kerasa lebih indah KKNnya! :D

--

Ciptaning Weargo JATI
gue pengen banget ngerasain KKN lagi! :D

No comments:

Post a Comment