Wednesday, December 16, 2015

tomorrowland yang belum kesampean

Gue baru aja nyengir nyengir sendiri, bukan, kali ini bukan karena wanita dan sebangsanya. Tapi karena hentakan musik, haha. well okay gue bukan termasuk orang yang banget banget banget ngerti musik, tapi gue yakin musik bisa banget ngebawa mood lo untuk bahagia bahkan ketika lo lagi sebel dan stuck. heheh.

ada cerita bodoh dibalik foto ini, tahun lalu. :))
Contohnya aja sekarang, diantara kegiatan ngurusin mahasiswa, juga administrasi kampus, plus ngurusin barang-barang laboratorium yang bakal dateng besok pagi, ga ketinggalan persiapan ujian yang segera berlangsung, gue iseng deh ngeyoutube, niatnya memang distraksi sedikit biar ga bosen bosen banget sama yang gue lakuin hari ini. Hmm, gue nonton  Tommorowland 2015 Official Aftermovie. dan yes! videonya berhasil banget membawa suasana hati gue, dari kesel kemudian jadi seneng dan iri, haha. okay, ada beberapa scene yang bikin gue pengen banget ngerasain lagi vibe dari hal hal semacam itu, kesana bareng temen (atau mungkin pasangan yang sama sama gila (dalam arti positif)) kemudian nikmatin suasana sambil ketawa sepuasnya, dan bisa cerita sepuasnya!! (honestly ada bagian dimana ada cowo meluk cewe kemudian mereka keliatan seneng banget, yang akhirnya gue baper... F!!)

Man, mungkin gue lebay, but yeah, it's been a long time since last time i could enjoy everything and nothing to worry about. Temen, pacar, atau sahabat yang bisa selalu menyenangkan hati dan suasana, bisa diajak gila, dan bisa menerima. Joget joget gajelas walaupun ujungnya keliatan udig. tapi gapapa, toh pada ga kenal ini. ada yang ketawa tawa gajelas sedangkan gue melongo karena malu gabisa ngedance, yang akhirnya berakhir dengan hal hal ga diduga! dan disini adalah bagian yang paling gue suka. :))

Haha well, sekarang memang udah sedikit banyak beda, tapi ga apa, bakal selalu ada kegiatan baru, bakal selalu ada teman baru, juga kebahagiaan baru bukan? bila sesuatu yang lo lakuin sekarang ga mendatangkan bahagia, pastilah lo bakal dapetin bahagia itu dalam waktu dekat, intinya mah tetap semangat dalam menjalani, jangan terima keadaan yang gitu-gitu aja, jangan mau dibawa sama keadaan, kenyamanan itu lo yang bikin bro.

This is Indonesia, and i'm proud to be Indonesian. tapi kalo ada kesempatan buat balik kesana lagi untuk ngerasain hawa dingin yang nusuk, gimana berharganya penghangat ruangan, megang salju yang ternyata rasanya dingin, juga romantisme negeri Eropa, gue ga bakalan nolak. siapa coba yang gamau ngerasain romantisnya Eiffel di Prancis, kanal di Venice, pantai di Barcelona, atau amusement park di Jerman? hehe.

Okelah, kerjaan masih numpuk, semangat gue juga udah balik nyala lagi. mari mengabdi!

--
PS. gausah kebanyakan pasang tampang lemah, belum tentu dipeduliin juga, diemosiin sama suasana gaenak ujungnya.
PPS. ini kok fontnya jadi gini!?

No comments:

Post a Comment