Saturday, June 11, 2016

Pasca imsak

Hei! Lama ternyata gue ga cuap-cuap. Kebanyakan nulis sok serius yang pada akhirnya bikin gue keliatan galau teyus. Zzz. Padahal aslinya gue selalu bahagia lho! (Amin!).

Oiya, sekarang bulan puasa, sebentar lagi lebaran, iya, lèbaran badannya! Haha. Ah udah ah ga garing. Tapi tetep, selamat berpuasa ya bagi yang menjalankan. Semoga amal ibadahnya diterima. Amin juga! Semoga jodohnya dideketin juga. Amin lagi! Ehehe.

Sebenernya gue pagi ini ngantuk, tapi ntah kenapa pengen aja nulis yang rada segeran gitu biar yg iseng dateng ke blog gue ga bosen. Kalo kemaren gue sempet jaim nulisnya karena status profesi, sekarang bisa lebih santailah, karena lagi digantungin. *lho
Oiya, sebenernya juga gegara semalem ada kenalan yang tiba-tiba menjamah blog ini terus komen ke gue kalo isinya kok sad story sama patah hati. Damn! Segitunya branding gue ya. Padahal aslinya gue ga punya hati loh *eh*. Hatinya udah diambil orang. Mehehe. Segera nikah deh, Cip! Biar pas balik ke rumah ada temen diskusi sama cerita soal apa yang terjadi di kantor. Ga melulu sama Mama, si Mama punya Papa. Haha.

Ah kan jadi nyenggol soal nikah, jadi nyesel gue. Kata tabu satu itu kadang jadi urusan yang lebih sensitip dibanding testpack buat beberapa orang sih. Yaaa, kalo buat babang sih biasa aja, masih woles laahh (mehehehe). Yang penting ya perbaiki diri dulu aja lah, "let us do the best, God will do the rest" kan?

Balik lagi soal temen awak. Setelah dipikir-pikir sih, memang iya kesan tulisannya banyak tentang kesedihan. Ntah karena cerita temen atau liat kondisi sekitar, lalu dateng intuisi, yaudah deh nulis (ceilah, padahal mah memang baper). Etapi serius lho, hidup gue sekarang lagi baik-baik aja (ntah kalo hidup mantan, pastinya lebih bahagia lah yaaaa. HAHAHAHA).

Udah ah, ngantuk. Mau tidur dulu, intinya tulisannya memang kelam-kelam. Nanti deh nulis yang bego-bego lagi, biar ga gampang bosen terus cari alasan buat udahan, kaya mereka yang bilang bakal tahan tapi ujungnya pergi juga. Hahaha. Tar kalo ga ngantuk nulis lagi deh. Semangat hari ini ya! Bhay!

Ps. Jadi manager plus bikin sistem itu ga semudah teorinya.
Pps. Gue pengen deh punya vlog, ada yang mau bantuin? Hehe
Ppps. Euro 2016 Prancis juaranya!!

--
Udah itu aja

No comments:

Post a Comment