Monday, October 10, 2016

Well, memang beres-beres hal kecil, tapi itu asli berguna banget kalo lo mau mulai sesuatu yang baru. Contohnya aja kalo lo mau move on dari mantan, otomatis lo harus beresin dulu kan hati sama perasaan lo. Atau kalo misalnya kaya yang lagi gue lakuin sekarang, gue pengen banget mulai hidup gue yang baru, mulai lebih rapi, dan nata ke arah yang lebih bener.
Kalo lo nanya, "memang selama ini ga bener, Cip?" ya bakal gue jawab bener-bener aja. Tapi kan sebener-benernya ank kuliahan mau semana sih? Tetep aja kan pengen nyobain nakal-nakal dikit, tetep aja pengen nyobain hal-hal baru, ya bisa dibilang banyak penasarannya kan? (yang masih kuliah mana suaranya???)
Belum lagi proses pendewasaan yang bikin lo keliatan gajelas dan mellow-mellow gitu ketika mau ninggalin  dunia yang gemerlap itu. Bahha. Mungkin kalo bagi orang lain itu hal yang mudah dilakuin, tapi engga buat gue.. Hmm..
Yaudah deh gue mau ngomong banyak soal beresin bengkel, beresin data di laptop, beresin dokumen-dokumen, sampe beresin barang-barang yang dari Semarang sama Prancis. Tapi sekarang gue mesti check up dulu, abis itu baru deh gue beresin laptop lagi. yaudahlah ini akhirnya bakal nambah lagi satu posting gajelas. maafkeun.

Ps. Akhirnya kosan mau dipasang wifi!
Pps. Semoga check upnya hasilnya baik
Ppps. Gue kangen banget sama kuliah!

No comments:

Post a Comment