Saturday, January 26, 2013

Nasib gue.. :|


Yak! Begini nih nasib anak perantau, waktu liburan semuanya pada balik, gue dikosan sendiri. Waktu yang lain nikmatin liburan panjangnya ama keluarga, gue diem dikosan. Waktu yang lain bias kumpul ama keluarganya, gue kumpul ama bantal guling kasur dikosan…

Ditambah tugas yang numpuk, makin males ngingetnya, apalagi ngerjainnya. Oke mau galau juga percuma karena gue galau juga gatau, terus buat apa galau kan? Walhasil ya begini, ngetik ngetik gajelas berharap ada yang ngebaca, siapa tau bisa bikin senyum. Sapa tau juga berjodoh ama gue. Sapa tau juga mau ngasih gue makanan. Yah walaupun harapan palsu tapi lumayan lah bisa ngarep ngarep.

Ini Cuma berawal dari bosennya gue, kemudian ngidupin notebook, terus buka Word niatnya ngerjain tugas yang berujung nulis nulis buat blog. Gapenting. :|
Oke, abis ini gue publish semoga bisa ngerjain tugas gue. Walaupun sedikit minimal bisa kelar deh 2/3. Semangat... *lesu*

No comments:

Post a Comment