Tuesday, March 18, 2014

"gue galau nikah coy.."

siang ini panas, gue laper karena pagi tadi cuma makan biskuit 2 potong dan air putih untuk mengganjal perut, kondisi cuaca ama terkendali, dan akhirnya gue punya keberanian untuk mengirimkan sepucuk (atau sejumput) email ke dia yang ntah dimana.. ketika tiba tiba hengpong gue berdering dengan unyunya, gue tergoda untuk liat hengpong, dan tetiba seorang sahabat ngomong dalam sebuah bahasa yang kurang lebih artinya begini, sebut saja namanya roy..

roy : "cuy... gue galau."
cip : "galau kenapa bruu?"
roy : "gue disuru nikah dua tahun lagi."
cip : "buhhh! sius lo?"
roy : "iya.."
cip : "terus? sama doi aman kan?"
roy : "iya masih, tapi belum siap.."
cip : "yaudah kenapa mmg bro? bilang lah kalo belom siap.."
roy : "udah, tapi kan masih dua tahun bisa disiapin.."
cip : "ya terus kenapa galau?"
roy : "gue galau nikah coy.."
*dan ngobrolpun berlanjut disela kerjaan gue*

oke, kondisi si roy saat ini lagi galau bingit lah intinya.. doi mau menikah dalam kurun waktu dua tahun tapi masih merasa belum siap.. kenapa belum siap? oke,, gue telaah dari percakapan singkat nan padat gue sama dia *yang sampe sekarangpun belum kelar*, intinya roy takut menikah karena takut akan adanya 'komitmen' dan 'kemapanan' si roy yang selama ini haus kasih sayang, haus belaian wanita, haus belaian gue dan temen gue yang (sebut saja) namanya jon, akhirnya menemukan separuh jiwanya, tapi galau soal menikah. ntah karena belum siap menikah atau ntah karena belum siap untuk dinikahi.. ah gue gangerti.. hidup ini terlalu kompliketit (red : complicated) roy..

oke,, gue mau ngasih foto yg bikin iri dulu bisa kali ya..

ehem..
Image source : googling
nikah coy, nikah. gue aja pengen nikah nih, ya gak kebelet juga sih.. dan ga buru buru juga,, santai, nikmatin jalannya aja. hihihih. tapi ngomongin niikah, itu artinya dapet babak baru dalam hidup.. SERU! hahaha. tapi ini temen gue bingung mau nikah hahahaa, yaudahlahya setiap orang punya pertimbangannya masing masing.. lagipula nanti bakal bertemu lagi (atau bertemu kembali) dengan orang yang paling pas untuk pernikahan lo nanti. :D

dan buat sohib gue si roy, sekalipun lo takut menikahi, atau (mungkin) takut untuk dinikahi, atau belum siap, atau mungkin takut hidup serumah, gue gangerti juga sih roy sebenernya, tapi intinya gue bakal doain lo roy, gue bakal setia, gue bakal jadi sahabat juga sodara lo selamaanyaahhh... *janji kelingking*

--

Ciptaning Weargo JATI

No comments:

Post a Comment