Monday, March 10, 2014

mungkin ga sih ngerasa suka atau kangen tapi gatau sama siapa?

jadi siang ini (dan pagi ini lebih tepatnya) gue ga banyak melakukan banyak kegiatan.. gue cuma nemuin beberapa orang buat memastikan beberapa hal dan semua jadwal sudah terlengkapi dengan baik.. dan entah kenapa beberapa hari terakhir ini gue ngerasa seneeeengg banget.. berasa polinlop gitu, padahal gue tau persis gue ga lagi ngerasa jatuh cinta yang berbalas beberapa waktu terakhir ini.. but all of that, it's feels like that i'm in love with someone (that i don't know who!).. gue bisa senyum senyum sendirian dikamar gue, ngeliatin dari jendela seolah ada yang gue sukain, dengerin lagu lagu menyenangkan, ngebayangin seseorang yang bahkan ga ada mukanya! AH! aneh bener memang,, tapi begitulah keadaannya.. gue juga bingung kenapa... dan gue mikir,, mungkin karena cuaca di Brest lagi bagus banget akhir2 ini.. dan hal ini bikin gue kangen sama Indoneisa. ah iya, gue akhirnya bisa TIDUR SIANG weekend kemarin! haha, dan itu pertama kalinya kayanya gue lakuin disini. dimana cuaca oke banget tapi gue ga keluar rumah, justru dikamar, dan tidur.. hehe..

waktu gue tidur siang,. gue mimpi dong. mimpi yang nyenengin banget, ntah kenapa gue semacam ngerasa seneng banget di mimpi itu, gue ngerasa ketemu sama orang yang gue suka dan suka sama gue, gue jalan jalan, dan main salju! haha. cuma mimpi sih, tapi perasaan sukanya itu real banget! dan parahnya lagi GUE GATAU SIAPA ITU! bangun tidur gue pun cengar cengir aja bawaannya,, dan itu berlanjut sampe malemnya! ah segitunya kah gue pengen ngerasain suka sama orang lagi? ngerasain nyaman sama seseorang lagi??

oke.. hal itu berlanjut ke pagi ini kaya udah gue tulis di post yang sebelumnya,, gue kebayang gimana gue suka sama RF ketika gue KKN, dan kembali hal kecil itu sukses bikin gue senyum bahkan sekarang waktu gue nulis post ini..


jaman babang muda dek.. masih item dan gajelas gegara kebanyakan mantai buat tanning
image source : aipun saya pribadi


masih aja pikiran gue ke KKN itu, hehe.
barusan aja gue nulis soal RF yang bikin KKN gue kerasa LENGKAP dengan adanya cinlok dan patah hati (sekalipun itu hanya dari sisi gue.. haha).. tapii.. dibalik itu semua, gue bersyukur banget dipertemukan dengan doi juga temen temen gue yang gajelas tapi hebat hebat ini. bikin cerita bareng mereka, dan juga pastinya punya kenangan waktu bareng mereka.. memang, yang namanya 'rasa suka' bisa banget bikin kita jadi ngerasa nyaman, haha,. apalagi rasa yang ga kesampean.. *oke yang ini khusus buat gue mungkin* sekalipun gaenak ngelewatinnya, tapi tetep aja, seru ngingetnya, gimana gue usaha buat deketin doi, sekedar ngobrol via sms, ataupun ngendap ngendap ngobrol malem malem atau abis sahur..

dan balik lagi ke judul gue diatas 'mungkin ga sih ngerasa suka atau kangen tapi gatau sama siapa?' secara pribadi ketika gue ditanyain begitu, gue bakal jawab tanpa babibu,, langsung aja gue jawab, 'mungkin!' kenapa?? karena kalo soal perasaan suka, menurut gue itu abstrak dan memang gajelas, biasanya sih kita tau kita lagi suka sama siapa.. tapi kadang,, gue bisa ngerasa lagi suka tapi ntah sama siap, gajelas.. kadang gue ngerasain lagi suka sama orang, sampe kebawa mimpi.. padahal ga ada siapa2! haha. aneh memang.. tapi kalo udah kaya gitu, udah deh jadi moodbooster banget.. gue sih ga seberapa musingin soal objek yang ga ada ketika gue lagi gajelas itu, tapi nikmatin aja efeknya, gue jadi bisa semangat ngisi hari hari gue, sekalipun gue jomblo alias belum punya pasangan, tapi toh gue bisa ngerasa seneng dan ngerasain suka.. hahah.

mungkin buat yang ngebaca jadi bingung gitu mengenai perasaan-suka-yang-gatau-sama-siapa. tapi percaya deh, sekalinya lo ngerasain itu, lo bakal ngerasa diri lo aneh banget,, waktu lo ngerasain kangen sama seseorang yang ga jelas siapa, sampe gegulingan sendiri dikamar, tapi ga ada objeknya.. itu FREAK! tapi SERU! :D

rasa itu, gimana deg degannya lo waktu bisa ngobrol kecil sama si doi, nungguin balesan sms, juga hal bodoh yang lo lakuin cuma demi dapetin perhatian si doi.. yap, gue kangen ngerasain itu lagi.. bukan berarti karena ga ada yang sayang sama gue, tapi ya kaya kata gue, namanya 'suka' itu menimbulkan kenyamanan tersendiri, nagih rasanya.. unyu deh! haha..

buat nutup cuap cuap gue kali ini, ada satu lagu favorit gue, coba deh dengerin '/rif - cinta adalah',, itu bener bener BENER loh! :D penggalan lagunya begini 'dan ketika kurasakan ada cinta yang terpendam dihatiku, terasa,, oh terasa tenang..'

yak, bener bener ngerasa tenang.. sekalipun lo gatau lo lagi suka sama siapa.. :)

--

Ciptaning Weargo JATI
terasa,, oh terasa tenang..

No comments:

Post a Comment