Friday, March 21, 2014

simple tapi penuh makna *halah*

yeah, jadi siang yang tenang ini gue lagi santai2 buat ngecek semua anak anak (red : kerang-kerang) gue bahagia satu sama lain dan saling bercanda, abis semuanya gue pastiin udah tenang dan ga ada yang berantem, gue lanjut ke kamar mandi untuk pipis dengan khidmat, dilanjut gue balik ke ruangan gue dimana gue menemukan sepucuk surat cinta tertulis manis di meja kerja gue..

simple tapi...
image source : kamera hengpong
yap, gue dapet note simple yang ditulis sama Gaelle, salah satu rekan penelitian gue disini.. simple sih, 'besok bakal dateng 400 kerang', iya simple, tapi itu berarti banyak buat gue.. karena selain udah dateng 600 kerang sebelumnya, itu artinya kedepan gue bakal nyuntikin mereka satu satu, padahal gue sendiri gasuka disuntik,, :(.. selain itu gue bakal ngeliatin kondisi mereka, ngejaga mereka dengan sepenuh hati, ngajak ngobrol mereka setiap hari, nyanyi nyanyi bareng, dan kami bakal melewatkan banyak waktu bersama..

hokaayy! selamat datang penelitian, tangan lelah, otak mumet! semangat! :D

--

Ciptaning Weargo JATI
jangan nyusahin papa ya anak anak.. 

No comments:

Post a Comment