Tuesday, March 18, 2014

tangan kiri cip, bukan tangan kanan..

Yeahh,, jadi ceritanya barusan gue makan, dan makanannya enak gitu.. ini dia makananannya! haha..

yummy!
image source : kamera hengpong
well, gue makan sama beberapa temen gue. sebut saja parjo siti sama seseorang yg lain.. dan ketika gue dalam perjalanan ngemut ngemut makanan gue dengan khidmat, tiba2 ntah kenapa gue 'dibaca' gitu sama salah satu temen gue.. hahahah. doi, (sebut saja namanya mawar) bilang sama gue yang dalam bahasa gaulnya kurang lebih begini "cip, dalam hidup ente, ente gabisa pegang duit banyak.. ente ga bakalan kaya cip" *JELEGERRR* gue kaget dong doi ngomong gitu, terus gue nanya, "cuy,, darimana lu bisa ngomong begitu?" kemudian si mawar dengan bijaknya berkata, "coba perlihatkan telapak tangan kamu..."

guepun dengan pasrah ngasih telapak kanan gue, dia dengan nada sendu berkata, "cip, bukan tangan kanan, yang kiri.." oh oke, gue kasih akhirnya kiri gue, bukan gue pinjemin sih, tapi gue tunjukin tangan gue aja..

tangan kiri gue, dan gue lagi pake sweater dari 'dia' :3
image source : kamera hengpong
well,, kemudian dengan serius dia menatap tangan gue..
dan kemudian bilang "cip..."
gue respon "iyaa.. aku juga sayang kamu..."
*loh! oke bukan itu,,*
dia kemudian bilang "cip,, lo ga bakalan kaya."
gue dalam hati, "WHUAAT!! ITU UDAH DIOMONGIN TADI!" dengan senyum tipis sedikit unyu unyu gue tanya lagi "terus?"
doi narik napas dalem kemudian bilang..... "udah,, itu aja.."

PRET!! gajelas banget!

kemudian doi ngebaca beberapa hal soal idup gue, terus masa depan, asli berasa diprimbonin gue, tapi yaudahlahya, gue cuma tersenyum tipis setipis sutra.. dan gue ngiya2in aja haha. gue sih pas bagus seneng pas jelek ga percaya. haha.. gue dibilang bakal banyak rejeki, aamiin, dibilang banyak yang suka sama guee, gue sih nyegir aja, ya walaupun diantara mereka ada juga yang berjenis kelamin lelaki.. tapi lumayanlah, dibanding sepi kan. HAHHAA (eniwei, gue masih suka sama peyempuann :3)

oke balik soal kepercayaan, gue sih sabodo teuing kalo soal begituan, ga terlalu dipikirin, karena menurut gue sendiri jalan hidup itu udah ada yang nentuin memang, tapi kita sendiri wajib usaha buat meraih yg terbaik. hehehe. soal rezeki, jodoh, juga hidup ini udah ada yang ngatur, tugas kita jalanin sebaik baiknya juga berpikir positip.. gue sendiri sih selalu bilang buat nikmatin semua proses dalam hidup ini, seneng, sedih, bahagia, duka, suka, emosi, itu udah sepaket.. lo gamungkin seneng terus cuuy.. haha.. udah ah cip, gausah sok bijak..

ah udahlah, jadi kemana2 gini gue, yaudah, hep e nais dey yak buat yang baca blog gue yang makin lama makin gajelas ini..

yah, itulah sepenggal kisah makan siang gue.. gajelas? iya.. :|

Note : sebenernya ini udah terjadi minggu lalu, tapi ntah kenapa ga kepublish, yaudahlah ya, mending dipublish ulang daripada jadi draft doang.
--

Ciptaning Weargo JATI
makan siang kali ini enak!

No comments:

Post a Comment