Tuesday, August 8, 2017

Daydream

Peluhku masih menempel siang ini. Padahal baru saja aku beristirahat, beberapa menit.
Ketika datang lelaki muda mencariku, menyapa.

Ah, lama aku tak cerita padamu.

Kejadian hari ini menyenangkan, aku bertemu lagi dengan banyak mahasiswa, pengajar yang baik budi, dan beberapa pelayan masyarakat.
Hanya saja, pertanyaan mengenai kamu tak henti berputar di hiruk pikuk waktuku.
Mereka bertanya dimana kamu.

Haha.

Lalu bisa apa aku bila pun aku tak tahu kamu dimana.
Mencari sudah, tapi bila Tuhan belum mengizinkan kita bertemu, apa daya?

Pun demikian, proses mencarimu selalu jadi bagian menyenangkan.
Tanpa aku lupa, pasti ada rencana indah dari Tuhan hingga waktu kita dipertemukan.

Tersenyum ku bayangkan wajahmu, paras indah yang sering kubayangkan tiap kali mata terpejam.
Luluh aku pada senyuman, ulasan indah nama yang selalu terlantun dalam simpuh malam.

Hingga kita bertemu, bunga tidurku..

--

No comments:

Post a Comment