Saturday, August 12, 2017

Penyimpanan Awan Lele

11.11pm;

Gue tau, ini bukan waktu yang tepat buat mulai nulis, kembali ini cuma sisa-sisa tenaga gue buat nulis juga semangat yang mulai pudar, ditambah juga rasa yang tertinggal, dan teman yang jadi kekasih *apasih*.

Kerjaan gue Alhamdulillah semakin hari semakin padet, tapi ga dengan badan gue yang bukannya ikutan memadat malah justru menggelambir. Ah, kalo ngomongin body mah sedih cuy, kemarin gue sempet bangga pas ramadhan berat badan abang bisa turun sampe 15kg. Massa lemak berkurang, massa otot bertambah, berdampak pada body yang makin seksi. Keseksian yang otomatis bisa bikin cewe menjerit-jerit ketika ngeliat gue. Bahkan sampe sekarang cewe-cewe masih aja menjerit-jerit kalo liat gue, iya, menjerit jijik lebih tepatnya. Damn.
Anw, berat gue sekarang udah naik lagi sekitar 8kg, ah, kemana bentuk badan seksi kemarin?

Jadi gue baru kenalan sama dokter gigi, blogger juga, gausah disebut namanya, gue gaenak kalo doy ikutan terkenal, selain nanti doy disangka dompleng, gue juga bakal nambah saingan tar. Singkat cerita gue kenal dia karena dia baca blog gue. Iya, blog nista ini dibaca doy, dan doy belum aja sadar ngebaca blog ini lebih banyak mudhorotnya dibanding faedahnya. Tapi ya gapapalah, siapa tau dia punya kenalan publisher terus gue go international kan?
Ga lama kenalan, ngobrol-ngobrol mengenai isi blog gue *yang sebenernya gue sendiri ga seberapa isinya karena isinya kebanyakan galau atau gapenting* Gue mulai ada keinginan buat nulis lagi, waktu gue minta bahan, ga dinyana dia minta gue nulis soal CS! CS CUY!! IYA CS!!! CS ITU APASIH!!??

Ini padahal gue berada dalam kondisi ngantuk, lemas, lelah, dan butuh pijitan kasih sayang. Gue yang harusnya mendapatkan sentuhan kasih dan dimengerti, tapi malah diminta NULIS SOAL CS!!! dan lo tau?? CS yang dimaksud adalah CLOUD STORAGE!! INI APA APAAN!!??
CS yang menurut pemikiran awam gue adalah mbak-mbak yang biasa ngurusin gue ketika gue ngurusin nomor telpon atau ngurusin uang di bank, tiba tiba dihancurkan dengan kehadiran si CLOUD STORAGE YANG ENTAH ADA DIMANA KEBERADAANNYA!! Ah, andai beneran mbak-mbak itu beneran bisa ngurusin gue, mungkin gue ga akan segemuk ini. *kendorin iket pinggang*
Mungkin dia berpikir gue termasuk orang yang cerdas dan bisa diajak ngomong apa aja. Padahal engga, gue ga sepinter itu, gue ga sebaik itu, gue ga pantes! kalo gue pantes, gue ga bakal dapet kata-kata "Mamas terlalu baik buat dd!" waktu simantan mutusin gue. Mungkin kalo beneran gue baik, gue bakal udah menikah dan punya anak!! Mungkin kalo gue beneran baik, DIA GA BAKAL SAMA MAS MAS ITU!!! AH GUE JADI EMOSI GINI NGOMONGIN MANTAN!!!

ASTAGHFIRULLAH!!

Udah ah, gue nyerah aja kalo diminta nulis soal Cloud Storage, biarin ajalah. Gue rela dibilang bego, yang penting gue udah jujur mengenai perasaan gue. Yang gue tau Cloud Storage itu artinya penyimpanan awan, kalo selanjutnya apa, itu udah masing-masing orang ajalah mau menginterpretasiinnya apa. Gue nyerah, sama kaya gue nyerah buat bikin dia balik ke gue, karena dia udah bahagia sama si abang.. Selamat ya anw. Kemarin stalking IGnya dan mereka bahagia banget keliatannya, mereka bahagia saling memiliki satu sama lain, sementara gue ngerasa cukup bahagia dengan memiliki lele. :')

Oiya mengenai lele, gue mau cerita juga. Kemarin kan ceritanya gue nangkep lele (gue melihara lele buat dikonsumsi pribadi), niatnya gue mau minta tolong Dimas buat ngebersihin ikannya biar bisa digoreng buat makan malam. Seharusnya gue sendiri sih yang ngebersihin, tapi seperti biasa, ketika gue udah nyiapin alat jagal agar si lele bisa segera meninggalkan dunia yang fana ini dan mengenyangkan perut, terjadilah prahara. Angan buat ngebersihin lele tinggal angan, ketika mama minta tolong gue buat beli pakan ayam plus jangkrik makanan si gecko. Pekerjaan jagal ikan akhirnya gue limpahkan ke Dimas. Tapi malang nian si lele yang udah siap buat berangkat ke surga harus dipending departurenya. Karena, Dimas yang gue mintain tolong buat bersihin ikan juga terdistrak Dian sama Rendy yang minta tolong ngaduk semen buat ngebangun kolam baru.
Si lele yang mungkin udah bahagia dan ga sabar mau ke surga harus menunggu satu hari lagi buat berangkat ke akhirat. Mereka aman malam itu.
Umur mmg cuma Tuhan yang tahu, gue yang tadinya mau menghabisi lele sore hari ternyata dipending karena umur si Lele yang panjang.

Ntahlah, gue ngantuk. Dengan lele yang udah di perut. Makasih ya, Le.

ps. CSnya gue gatau ini siapa namanya..
pps. 'Tapi bijaksana, mengerti kapan harus berhenti.' kalo kata Raisa.

lele goyengg

--

No comments:

Post a Comment