Sunday, August 6, 2017

Sesederhana mencintaimu

Mencintaimu ternyata menjadi hal paling sederhana dari rumitnya perjalanan hidup.
Ya, sesederhana aku merasa bahagia dengan melihat wajahmu di layar ponselku atau senyum yang otomatis mengulas kala aku melihat adalah namamu yang mengirim pesan-pesan singkat itu.

Buah lagu ataupun musik sendu yang menemaniku ketika sendiri tak lagi jadi alasan untuk rasa sepi.
Karena adanya kamu, penggenggam hati yang rapuh.

Bilakah kamu mengerti, kamu tak tergambar oleh kata.
Jadilah aku, rasakan denyut ini, mengenai keinginan hentinya waktu kala aku bersamamu.
Jadilah aku, agar kamu mengerti, betapa indah dirimu.

Agar kamu mengerti dengan sederhana.
Sesederhana aku jatuh cinta pada kesederhanaanmu.
Sesederhana aku mencintaimu.
:)

No comments:

Post a Comment