Wednesday, March 28, 2018

Memories.. Do not open..

Haha. Kok judulnya kaya albumnya The Chainsmokers, Cip? Iyaak hehe, gue lagi dengerin lagu-lagu mereka!! Hahhaha. Dari awal gue liat judul albumnya itu langsung mikir, 'Kampret, judulnya gini banget!!' Hahaha. Isinya banyak yang asik sih buat bangun mood pagi ini, karya The chainsmoker yang paling gue suka itu Roses sama Paris. Sepertinya gue belum perlu buat cerita lebih lanjut kenapa gue suka banget sama dua lagu itu. Soalnya bakal panjang, malah nanti kemana-mana ceritanya. Hehe.

Ini covernya
Img src: Google.fr

Okaayyyy, Pagi ini gue produktif dengan udah ngasih kuis ke mahasiswa di dua mata kuliah yang gue ampu. Satu mengenai fisika kimia perairan dan satunya mengenai dasar pengolahan data. Dan tebak, mereka bahagia ngerjainnya! Haha. Di kelas tadi gue dapet dua orang yang lirik kanan kiri, dan langsung gapake basa basi dikasih nilai 0! Haha. Di akhir kelas sebelum gue kelarin kelasnya gue kasih mereka masukan kalo nilai dari kejujuran itu jauh lebih berharga dibanding dengan nilai mata kuliah mereka yang besar. Gue gapernah nganjurin mereka buat bisa dapet nilai gede tapi hasil menyontek. Gue jauh lebih acung jempol buat mereka yang udah mati-matian belajar tapi nilainya ga lebih besar dibanding mereka yang curang. Karena apa? Karena bukan cuma dosen atau gurunya yang nilai, tapi juga Tuhan mereka ikutan nilai. Gue yakin banget kalo Tuhan gapernah tidur, jadi ya udah be your best-self aja itu lebih kece. Hehe. Nanti ada kok hasilnya, percaya aja. Hehehe.

Balik lagi ke lagu, gue tadi mention kalo dua judul karya The chainsmokers itu bisa banget buat nakin mood. Buat gue lagu itu bisa ngaruh berat ke mood gue saat ini. Kalo lagi happy terus denger lagu yang punya memori, itu bisa bikin gue sekejap mellow lalu pengen tidur. Haha. Tapi sebaliknya, kalo lagi kurang semangat karena tadi nemuin anak-anak yang ga jujur, terus dengerin lagu-lagu beat up, bisa ngebalikin mood buat semangat lagi. Hehe.

Oiya, Kalo udah into sama lagu, gue biasanya lanjut ke hanyutin diri di liriknya. Bagian ini nih yang paling gue suka. Soalnya dari lirik gue sering tiba-tiba kebawa melayang gitu pikirannya. Ntah sama tempat, waktu yang spesifik, atau seseorang. Hahaha. Well, dengerin lagu itu semacam rooler coaster karena gapernah tau kapan nanjak terus tau-tau turun atau sebaliknya, abis turun tiba-tiba naik lagi. hehehe. Hebat memang musisi itu, bisa banget nuangin apa yang dirasain dalam rangkaian nada juga kata. Gue sering amaze sama lagu yang punya lirik yang kuat, bahkan saking kuatnya si pendengar bisa tau apa yang dirasain si pengarang lagu pas buatnya. Hehehe. Ah, gue juga pernah bikin beberapa lagu sih, kapan-kapan upload aahh. Hihihi.

Terakhir, tebak nih lagu apa! Haha

Don't wanna know that i am not right.
Yeah, sometimes i need someone to pick me up.
Overdose my mind with the things i love.
You make me feel good, i like it..

Xoxo

--
Jati
Ps. Harddisk eksternal gue gabisa dibuka!! Makkkk!!!
-Well, i'll be your daydream , i'll be your favorite things..-

No comments:

Post a Comment