Friday, March 30, 2018

righty

Haha, sial!! Gue kerja suka pake kiri ternyata, bukan, bukan tangan kiri tapi otaknya!

Otak kanan katanya hebat! Ga kaya otak kiri. Katanya.

Otak kanan bahagia, kiri engga. Kanan lucu kiri suka malu-malu. Kanan bahagia kiri suka sistemnya. kanan suka eksplosif kiri terlalu hati hati.

Karena sistem? Atau sudah besar? Aku jadi besar sekarang, ga kaya dulu, sukanya suka suka, ga peduli sama kata orang. Kananku berkembang hebat; kiri kalah. Nyatanya sekarang aku iri kanan, karena bisa ekspresif, bisa bahagia, bisa lihat dunia lebih banyak! Kiri bosan, kiri pengennya dilihat, kiri pengennya dicap baik juga bagus. Karena kiri selalu sistem, kanan gasuka diatur. Kanan hebat karena cepat dan beringas! Beda dengan kiri yang maunya rapi dan teratur.

Aku mau jadi aku yang kanan ketika menulis, bahagia! Tapi ga lupa kiri jadi batas. Kiri bagus untuk batas, tapi kalau sudah dominasi matilah si kanan. Kasian. Dia kebanyakan dikungkung sama kiri.

Brain! Jadi lebih bahagia ga susah. Jangan terlalu banyak teratur. Sesekali coba deh lakuin yang dimau. Lewatin batas biar tau jadi liar itu seru! Jadi nakal itu perlu. Asal jangan lupa pulang! Haha.

Kiri mau minta maaf karena tulisannya kacau. Sesekali bolehlah kanan berkuasa. Tak teratur tapi bahagia. Gajelas tapi ada alirannya. Kanan, yuk bahagia!

--
Jati dengan kanannya.
Ps. Imigrasi bentar lagi! Yes!

No comments:

Post a Comment