Saturday, August 11, 2018

Hari sibuk

Pada akhirnya tiap orang bakal balik ke basic mereka sebagai manusia. Bersosial.
Yes, kita zoon politicon.

Ah iya, hari ini gue tenggelam dalam sibuk juga ngurusin sana sini plus sapu sana sini. Harusnya hari ini luaran kota lagi tapi sepertinya badan lagi manja. Jadinya yaudah urusan luar kota biar yg lain yg urus dulu.

Abis sepagian capek ribet urus ini itu siangnya si hadid dateng bawain es kacang merah. Sebenernya gue bukan penghobi eskrim tapi kalo ada eskrim ya gue embat juga. Hahaha.

Hadid ini buat gue udh kaya my lil brother gitu deh. Sementara ini gue sama dia lagi kembangin bisnis baru. Hehe. Ga cuma bedua tapi bertiga. Tapi yang satu lagi di luar kota buat urusin sertifikasi jga beberapa hal lainnya.

Semua bisnis lancar dan bikin bahagia. Ya walaupun bikin waktu makin sempit dan guenya makin sibuk, tetep ada waktu buat orang orang prioritas.

Terakhir, gue lagi bagi duit ke tiga akun bank karena ternyata duit kecampur itu bikin bingung! Haha. Semoga semuanya lancar lancar aja.

Ah iya, jangan lupa bersyukur! :)

--

No comments:

Post a Comment