Thursday, August 9, 2018

Setor!

Pagi ini asik. Gue bangun dari pagi buat urusin penelitian. Tau apa yang nyebelin? Mobil gabisa dikontak dan gue terpaksa minta tolong mahasiswa buat ke rumah untuk ambil peralatan khas penelitian.

Rencana yg tadinya gue rancang jam 5 pun akhirnya terpaksa diundur lebih siang.

Jam 5 sore? Bukan. Jam 5 subuh! Hahaha. Memang rencananya pagi banget biar belum ketemu matahari. Jadi penelitiannya keliatan serius hahaha.

Dengan segala usaha akhirnya kebutuhan gue buat ambil data hari ini tercukupi. Jam 9 pagi tepatnya.

Ah iya. Ini tanggal 9, salah satu sahabat gue ultah. Dan itu bener2 nyenengin bisa inget lagi jaman muda berjuang itu gimana. Sekarang udah dengan cerita masing2 dan gue yakin semuanya bakal terus maju sampe ke puncak.

Tau yang seru dari hari ini apa? Hari ini gue nerima setoran pertama usaha baru gue! Hahaha. Kaget sih pas pertama pegangnya. Alhamdulillah ga sia-sia.

Bahagia itu sederhana memang. Sesederhana mensyukuri apa yang kita punya, juga mengikhlaskan apa yang pergi dari kita.

Masih banyak yg harus dipelajarin. Jadi gimana? Yaudah gas aja terus selagi bisa. Nanti biar Tuhan yg langsung jadi navigatornya. Hehehe

Have a good day! ;)

--

No comments:

Post a Comment